DPD SPRI Sumut Gelar Rapat Perdana dan Buka Puasa Bersama

 DPD SPRI Sumut Gelar Rapat Perdana dan Buka Puasa Bersama

 

Pengurus DPD SPRI Sumatera Utara.

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sumatera Utara (Sumut) menggelar rapat perdana pengisian komposisi kepengurusan dan buka puasa bersama yang bertempat di Penang Corner Cafe Jl. DR. Mansyur, Medan, Sabtu (18/5/2018).

Kegiatan itu dilakukan usai Dewan Pengurus Pusat (DPP) SPRI memberikan SK Reposisi Kepengurusan DPD SPRI Sumut yang baru. Dimana sebelumnya Ketua DPD SPRI Sumut dipegang oleh Hendriyanto Tambunan dan kini dijabat oleh Fernando Sitohang. Tampak suasana keakraban dan kekeluargaan dibantara kepengurusan dalam acara buka puasa bersama tersebut.

Ketua DPD SPRI Sumut, Fernando Sitohang didampingi Sekretaris Devis Karmoy dan Bendahara, Monang Sitohang mengatakan acara buka puasa bersama itu sebagai wadah silaturahmi untuk saling mengenal diantara kepengurusan.

“Acara buka puasa bersama ini merupakan kegiatan yang pertama kali kita lakukan setelah DPP SPRI memberikan SK Pembentukan SPRI di Sumut. Kiranya melalui acara buka puasa bersama ini kita dapat saling mengenal diantara kepengurusan sehingga nantinya dapat memperlancar tugas dan fungsi kita dalam membesarkan organisasi SPRI Sumut,” ungkapnya.

Namun lanjut Fernando, sebelum acara buka puasa diadakan rapat perdana pengisian komposisi  kepengurusan untuk mengejar percepatan pelantikan DPD SPRI Sumut. “Secepatnya akan kita lakukan pelantikan sesuai kesiapan seluruh kepengurusan di DPD SPRI Sumut. Kemungkinan dalam rapat selanjutnya akan kita sampaikan tanggal pelantikan yang valid,” terangnya.

Sementara Sekretaris DPD SPRI Sumut, Devis Karmoy menambahkan dengan terbentuknya kepengurusan DPD SPRI Sumut dapat dijadikan sebagai wadah guna memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan jurnalis khususnya di Sumatera.

“SPRI Sumut membuka ruang bagi rekan-rekan jurnalis yang ingin bergabung. Kita juga tengah menjajaki pembentukan Dewan Pimpinan Cabang di seluruh kabupaten dan kota di Sumut,” ujarnya menambahkan.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *