Dorce Siapkan Kain Kafan dan Tempat Kuburan

 Dorce Siapkan Kain Kafan dan Tempat Kuburan

https://images.app.goo.gl/KWLupuyGAELB4Aiz8

JAYAKARTA NEWS—– Artis multi talenta, Dorce Gamalama Halimastussadiyah, 57 tahun, sejak jauh-jauh hari telah menyiapkan kain kafan, keranda dan tempat kuburannya. Padahal, Dorce yang acap dipanggil Bunda Dorce itu tampak fisiknya sehat-sehat saja. Sekali-sekali ia sering menghibur tamu dengan menyanyi dan unjuk diri di televisi.

“Saya siap-siap kan enggak salah. Jadi entar kalau sudah tiba saatnya saya dipanggil Allah, saya enggak mau merepotkan orang,” kilah Dorce yang dulu adalah transgender lalu operasi kelamin di salah satu RS di Surabaya. “Tikar juga ada. Selain itu, saya punya penutup 7 kain batik. Komplet deh,” imbuhnya.

Dikatakannya, kalau Dorce wafat di luar negeri, jenazahnya jangan dibawa ke tanah air. Dimakamkan di sana saja. “Tapi kalau saya wafat di dalam negeri, bawa jenazah saya di daerah Lubang Buaya. Saya punya masjid di sana,” jelas Dorce yang dulu bernama Dedi Yuliardi Ashadi ini.

“Saya bahagia hidup sekarang. Saya tahu, manusia enggak ada yang abadi di dunia. Ini pesan saya, untuk 4 anak angkat saya, cucu-cucu, orang-orang dekat dan tetangga saya. Saya ingin mengakhiri hidup saya sebaik-baiknya,” papar Dorce yang pernah main film komedi berjudul ‘Dorce Ketemu Jodoh’ dan ‘Dorce Sok Akrab’.

Benarkah Dorce mewariskan rumah senilai Rp 2 miliar, deposito Rp 3 miliar, mobil mewah dan 6000 pakaian di rumahnya yang asri di Jatiasih, yang ditanya tertawa ngakak. “Saya cuma punya hati,” jawabnya singkat.

Apa kiat Dorce agar selalu sukses dalam usaha? “Nikmati, syukuri usaha keras kita, pasti ada hasilnya,” demikian Dorce yang kelahiran Solok, Sumatera Barat ini. Kalau saja Dorce kecil yang berusia 2 tahun tidak dibawa neneknya ke Jakarta dan kemudian tidak bergabung dengan grup tari waria Fantastic Dolls pimpinan Bambang Brothers, pasti nasibnya tak seperti sekarang.

Jadi, sudah siap mati? “Selalu siap. Hidup mati di tangan Allah,” timpal Dorce. Sekarang, belum mati saja, sudah diberitakan dan digosipkan mati. Masya Allah. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *