Doraemon The Movie: Nobita And The Birth Of Japan

 Doraemon The Movie: Nobita And The Birth Of Japan

UNTUK memuaskan para penggemar serial Doraemon, yang berteman dengan Nobita, Suneo, Sizuka dan Giant, ini, CFC bekerjasama dengan Formula Pictures, meluncurkan DVD Film Doraemon The Movie. Doraemon TheMovie : Nobita And Birth Of Japan, sengaja dipilih menjadi DVD film perdana yang diluncurkan CFC karena dinilai mempunyai karakter yang sama dengan mayoritas pelanggannya yang keluarga, dan film Doraemon mempunyai nilai edukasi yang bagus buat anak anak.

Hal itu dikemukakan Ayushita Nugraha, saat dijumpai seusai peluncuran DVD Film Doraemon The Movie :Nobita And The Birthg Of Japan, Rabu (4/4/2018) di Jakarta. Menurut Ayushita, tayangan Doraemon sangat menghibur dan ceritanya cukup menarik dan unik, dan bisa menginspirasi banyak orang.

“Hingga saat ini saya masih menyukai Doraemon, saya tak pernah bosan untuk menonton serial Doraemon ini, karena banyak pelajaran yang bisa dipetik dari tayangan tersebut dengan judul cerita yang bervariasi sehingga tidak membosankan”, tambah Ayushita.

Film Doraemon :Nobita And The Birth Of Japan, mengisahkan cerita perjalanan panjang Doraemon bersama Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant, ke Jepang pada masa 70 Ribu tahun lalu yang penuh dengan petualangan seru dan menantang. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *