Doraemon Rayakan Imlek di Bekasi

 Doraemon Rayakan Imlek di Bekasi

RAGAM hiburan banyak terencana saat perayaan hari raya Chinese New Year yang sekaligus membuka rangkaian hiburan di awal tahun. Seperti pula Summarecon Mal Bekasi yang untuk pertama kalinya di tahun 2018 menghadirkan karakter kartun yang digemari dan menjadi karakter “lintas generasi” karena telah hadir sejak tahun 1962 di Indonesia yaitu Doraemon.

Bertajuk Doraemon: Blooming Prosperity, event ini akan menghadirkan pertunjukan dari berbagai karakter di film Doraemon yang diisi dengan rangkaian program belanja dan hiburan musik. Berlangsung mulai tanggal 1-25 Februari 2018, event ini tentu akan menjadi sajian menarik yang membawa kebahagiaan bersama keluarga.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan, “Pemilihan karakter kartun menjadi salah satu bentuk hiburan terbaru yang kami tawarkan kepada pengunjung. Pengunjung dewasa dapat bernostalgia dengan karakter Doraemon, selain itu untuk anak-anak karakter Doraemon mampu menyebarkan pesan positif dengan bersikap tolong menolong seperti yang dilakukan karakter Doraemon kepada Nobita dan kawan-kawannya.”

Selain itu, tidak ketinggalan program belanja Lunar One Day Sale yang akan berlangsung pada 10 dan 16 Februari 2018 serta kehadiran Anang dan Ashanti yang akan menghibur dalam rangka perayaan hari kasih sayang”

Mengajak para pengunjung untuk bernostalgia dengan tokoh kartun favorit, event ini menghadirkan 6 tokoh karakter yang tersaji dalam  sebuah pertunjukan yang menarik yaitu Doraemon,Dorami, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant di area The Oval.

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin berkenalan dan mengabadikan momen secara lebih dekat dapat mengikuti Meet & Greet with Doraemon and Friends. Untuk mendapatkan tiket meet & greet, pengunjung cukup berbelanja senilai Rp250.000 di area the oval dan Rp300.000 bagi member friendship card yang berbelanja.  ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.