Dominique Diyose Buka Sekolah Modelling

 Dominique Diyose Buka Sekolah Modelling

USAI melahirkan bayinya pada Maret kemarin, artis Dominique Diyose baru saja memulai bisnis baru. Bersama tiga sahabatnya, yakni Kelly Tandiono, Laura Muljadi, dan Paula Verhoeven, mereka mendirikan sekolah modelling yang diberi nama Supermodels Project.

Lewat Supermodels Project ini, Dominique Diyose berharap agar para calon model profesional akan diberikan pelajaran bukan hanya mengenai dunia modelling. Namun, mereka juga akan diajarkan tentang budaya, kesehatan, maupun cara berbicara yang baik dan benar. Dan juga ilmu psikologi, punlic speaking dan juga media marketing.

“Kita ngajarin nutrisi, kesehatan, bahkan sampai budaya. Karena kita kan Indonesia, kalo go internasional, kita paham sama budayanya sendiri dulu,” kata Dominique Diyose saat ditemui di Optic Seis Building, Melawai, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/4).

Bagi Dominique, sekolah modelling sangatlah penting. Menurutnya, untuk menjadi seorang model profesional, tidak cukup hanya belajar melalui internet, namun juga perlu menggali ilmu yang lebih dalam.

“Kalau ngomongin sekolah modelling, ‘Bener nggak sih? kan ada di YouTube, tinggal lihat’. Tapi di YouTube ada beberapa hal yang tidak kita dapatkan, kayak esensi kerjanya, mau ke mana. Jadi kalau sekolah, itu udah tanggung jawab kami. Jadi bukan model aja, visinya dari model itu kita bisa dari apa aja,” katanya. “Kita akan mengarahkan para kursisten mau jadi apa dan mau kemana?. Bisa jadi model, host di tv, humas, pemain film dll.” lanjutnya.

Selain itu, Dominique juga menyampaikan jika Supermodels Project bukan hanya bergerak di dunia modelling saja. “Kita juga bukan mengajarkan modelling saja. Tapi ada akting juga di reguler kelas. Nanti juga dari kita ada yang turun (mengajar). Ya, saya berharap Supermodels Project akan hadir supermodel berikutnya,” pungkasnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *