Connect with us

Entertainment

Diastika Ciptakan Lagu untuk Sang Kekasih

Published

on

SETELAH merilis album bertajuk Dias pada 2015 silam, penyanyi jazz Diastika Lokesworo akan kembali rilis album tahun ini. Sebagai pembuka ia baru saja merilis single terbaru berjudul Kesempatan.

Dias mengungkapkan bahwa lagu ini ia tulis sendiri dari pengalaman pribadinya. Dias pernah bertemu seorang cwok, namun tak sempat berkenalan lebih jauh.

“Ini soal pengalaman aku waktu itu ketemu seorang cowok, tapi pas ketemu nggak ada kesempatan berkenalan lebih jauh. Dan aku bertanya kepada orang itu mau memberikan kesempatan apa nggak,” kata Dias.

Lewat lagu Kesempatan, Dias berharap si cowok yang dia maksud akan suka dengan single terbarunya ini. Terlebih lagu ini benar-benar dia tulis sepenuh hati.

“Ya, mudah-mudahan dia mendengarkan lagu ini dan dia akan suka,” katanya.

Selain menjadi penyanyi jazz, Dias juga seorang arsitek yang telah menetap di Amerika Serikat selama enam tahun. Kerinduannya pada tanah air membuatnya pulang dan membuat karya musik terbaru.

“Harapan kedepannya aku bisa terus berkarya baik di musik dan arsitek. Aku pengen temen-temen semangat mengejar passionnya. Kalo target, aku membuat semaksimal mungkin dan kalian senang. Aku setiap nulis lagu ada motivasinya dan semangatnya,” tandas Dias. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *