Di Balik Awan Bukit Banyon

 Di Balik Awan Bukit Banyon

KOTA Trenggalek Jawa Timur memiliki lokasi tersembunyi yang kini terus memancing keinginan para penyuka wisata alam pegunungan.

Berupa bukit dengan pemandangan menakjubkan, dan masyarakat menamakan Bukit Banyon. Lokasi Bukit Banyon di  Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek.

Di kawasan perbukitan Banyon, pengunjung dapat menikmati  keindahan alam mulai dari matahari terbit sampai  matahari tenggelam.

Untuk sunrise muncul sekitar pukul 05.30 WIB, sedangkan pesona atas awan bisa dinikmati mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

Matahari terbit atau sunrise bisa akan muncul dari sela-sela barisan pegunungan. Sore hari saat  matahari tenggelam atau sunset, cahaya memerah menyajikan  warna alam yang tidak terlupakan.

Yang paling asik dari atas ketinggian 1.175 meter  itu, pengunjung  bisa menikmati eksotisme hamparan awan putih yang menyelimuti perkampungan dan gugusan-gugusan pegunungan yang ada di wilayah Trenggalek. Untuk menuju lokasi ini bisa dengan mudah dijangkau dengan menggunakan sepeda motor maupun mobil. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *