Depresi, Bintang Pop Malaysia Haqiem Rusli Berencana Mundur

 Depresi, Bintang Pop Malaysia Haqiem Rusli Berencana Mundur
Haqiem Rusli

KARIR musik bintang pop Malaysia Haqiem Rusli mungkin berakhir saat ia berjuang mengatasi  depresi.

Bintan  pop Malaysia berusia 20 tahun itu, yang videonya menjadi hit di YouTube, mengatakan kepada para penggemar, bahwa dia yakin karir popnya 70 persen  sudah berakhir karena tekanan bisnis musik. Tapi, beberapa penggemarnya mencurigai pernyataan itu, dan menilainya bahwa posting Rusli di media sosialnya tentang depresinya adalah “aksi” untuk promosi.

Pernyataan Rusli  tentang  “70 persen” karirnya di industri popuper telah berakhir, sehingga  dirinya akan meninggalkan industri pop, memang belum final. Kabarnya,  dia akan mengumumkan keputusan terakhirnya awal bulan depan, demikian laporan tabloid Malaysia Harian Metro. 

“Ada banyak hal yang terjadi ketika saya di industri musik. Mereka mengatakan itu akan mudah, tetapi saya merasa itu menyakitkan dan sulit, ”tulisnya di halaman Instagram-nya, yang memiliki lebih dari satu juta pengikut.

Rusli juga akan mengambil istirahat dari media sosial.  “Untuk saat ini, saya hanya ingin beristirahat dari media sosial dan pada 24 Juni, saya akan tampil di Ipoh. Mungkin penampilan terakhir saya sebagai penyanyi, ” katanya.

Penyanyi itu meminta maaf kepada para penggemarnya, beberapa di antaranya berspekulasi bahwa pengumuman itu mungkin merupakan aksi untuk mempromosikan lagu yang akan datang.

Dia meminta basis penggemarnya untuk “tidak marah dan harap mengerti situasiku”.

“Anda tahu bahwa saya telah berjuang melawan depresi sejak awal tahun dan terus mempengaruhi saya sampai sekarang. Tunggu saya dan saya akan memberikan jawabannya pada awal Juli ”, tambahnya.

Penyanyi itu telah mengalami  peningkatan  cepat untuk ketenarannya. Terakhir, ia malah telah mendapat kepastian denga ditandatanganinya proyek barunya dengan label Malaysia FMC Music.

Video musik Rusli telah mengumpulkan jutaan tayangan YouTube, terutama single Tergantung Sepi-nya, yang telah ditonton 26 juta kali.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *