Demi Peran Superhero, Estelle Linden Rela Dikarantina Setahun

 Demi Peran Superhero, Estelle Linden Rela Dikarantina Setahun

JAYAKARTA NEWS – Kali pertama main film laga,  bertajuk ‘Valentine’, Estelle van der Linden (23) harus menurut syarat sutradara yang cukup berat: dikarantina selama penuh.

Tapi ini sebanding dengan peran yang dimainkan Estelle sebagai  pemeran utama tokoh superhero wanita pertama di Indonesia. Dia perlu dikarantika, karena  harus belajar beberapa cabang olahraga bela diri seperti Jujitsu, Taekwondo dan Pencak Silat.

“Saya senang, enggak peduli badan lecet dan keseleo. Sutradara Agus Pestol menugaskan saya harus konsentrasi, ya saya lakukan,” ujar gadis blasteran Belanda-Jawa ini.

Sebagai Valentine, Estelle harus menguras energi. Maklum, kostumnya super ketat dan dipakai pun selama berjam-jam. Bisa dibayangkan kan, betapa panas dan gerahnya.

Film Valentine diangkat dari cerita komik Skylar Comics. Dalam rilis yang diterima redaksi Jayakarta News disebutkan,   sebenarnya film ini sudah main selama tiga hari, 23 hingga 25 November 2017 lalu.

Namun pada 25 November 2017, tiba-tiba film tersebut ditarik dari peredaran,  karena kendala teknis demi menghindari kekecewaan masyarakat yang protes setelah melihat film tersebut.

Hard drive tim CGI kami crash dan  kehilangan data untuk 8 bulan  pekerjaan CGI Valentine. Hal itu  memaksakan untuk mengulang dari awal,” kata Agus Pestol.

Setelah penarikannya, Skylar Pictures dan Skylar Comics mengerjakan kembali dari awal, dengan harapan dapat dipasarkan kembali.

Selain tayang di Indonesia, Valentine akhirnya bisa didistribuskna di bioskop Amerika Serikat pada musim panas mendatang. untuk  versi bahasa Inggris. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *