Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit

 Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit

DIVA  pop Demi Lovato dilarikan  ke rumah sakit Los Angeles pada Selasa (24 Juli) waktu setempat,  karena diduga overdosis.

Lovato, 25, sebelumnya telah berbicara secara terbuka tentang penyalahgunaan kokain dan alkohol yang dilakukannya.

Pihak  Lovato sejauh ini belum  menanggapi permintaan mengomentari kabar ini,  tetapi majalah People, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, menyebutkan  bahwa kondisi Lotovo “baik-baik saja dan stabil.”

Situs berita hiburan TMZ, mengutip sumber penegak hukum, melaporkan bahwa Lovato ditemukan tidak sadarkan  diri di rumahnya dan kemudian dirawat dengan Narcan, sebuah perawatan darurat untuk orang dengan dugaan opioid dan overdosis obat.

Polisi Los Angeles mengatakan mereka telah menanggapi petugas darurat medis pada Selasa yang melibatkan seorang wanita di jalan Hollywood Hills di mana Lovato dilaporkan memiliki rumah, tetapi polisi itu menolak menyebutkan nama orang tersebut.

Bulan lalu Lovato merilis sebuah lagu  yang disebutnya Sober di mana dia menyanyikan syair:

“Momma, I’m so sorry, I’m not sober anymore, And daddy, please forgive me for the drinks spilled on the floor, To the ones who never left me We’ve been down this road before, I’m so sorry, I’m not sober anymore.”

Syair lagu tersebut, tampaknya memberi gambaran apa yang dialami oleh Lovato.

Lovato terkenal melalui Disney Channel shows Camp Rock dan Sonny With A Chance 10 tahun yang lalu, dan  dan menempa karir pop dengan hits seperti Skyscraper dan Sorry Not Sorry.

Dalam sebuah film dokumenter YouTube 2017, Simply Complicated, Lovato berbicara tentang penyalahgunaan zat, gangguan makan, dan minum selama bertahun-tahun. Dia mengatakan, bahwa ia pertama kali mulai menggunakan kokain ketika berusia 17 tahun.

Dia menjalani  rehabilitasi pada usia 18, dimana dia didiagnosis dengan gangguan bipolar.

Lovato, yang memiliki sekitar 69 juta follower di Instagram, saat ini sebenarnya berada di tengah-tengah tur AS dan akan tampil di Atlantic City, New Jersey, pada hari Kamis.

Rawat inapnya menjadi trending topic teratas di Twitter pada hari Selasa di Amerika Serikat, dimana  para penggemar dan selebritas mengekspresikan keprihatinan dan dukungan kepada Lovato.

Penyanyi country Brad Paisley tweeted, “Kecanduan adalah penyakit yang mengerikan. Tidak ada yang lebih jujur atau berani daripada wanita ini.”

https://www.instagram.com/p/Bll0V5oFNbT/?taken-by=ddlovato

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *