David Beckham ‘ngeteh’ di pesta teh pribadi di Istana Buckingham

 David Beckham ‘ngeteh’ di pesta teh pribadi di Istana Buckingham

David Beckham, kiri dan ibundanya Sandra, duduk di Royal Box pada hari kelima gelaran Kejuaraan Tenis Wimbledon di London pada Jumat, 7 Juli 2017. (AP Photo / Alastair Grant)

David Beckham, kiri bersama dengan  ibundanya, Sandra, duduk di Royal Box pada hari kelima gelaran Kejuaraan Tenis Wimbledon di London pada Jumat, 7 Juli 2017. (AP Photo / Alastair Grant)

MINUM teh itu hal biasa. Menjadi luar biasa kalau ngetehnya di Istana Buckingham, seperti yang dialami mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckh. Memang, tidak sembarang orang bisa masuk ke istana kebanggaan rakyat Inggris tersebut. Hanya orang pilihan yang mendapat undangan Ratu Elisabeth dan keluarga kerajaan, yang bisa ngeteh  bareng (pesta) di lingkungan istana.

Lucky Harper meeting a real life princess at the Palace. Begitu judul foto yang diunggah di Instagram, yang menunjukkan putri Beckham tengah berpose dengan kostum sebagai putri Disney, bergabung dengan gadis-gadis muda lainnya, ada pula Putri Eugenie, cucu Ratu Elisabeth dari Pangeran Andrew.

Didanai oleh pembayar pajak Inggris, Istana Buckingham dirancang untuk urusan resmi kerajaan dan acara kenegaraan. Namun dari waktu ke waktu anggota keluarga kerajaan yang tinggal di sana mengundang para tamu untuk berkunjung secara pribadi, kata juru bicara istana Buckingham seperti dilaporkan ABC News.
Untuk acara pesta “ngeteh” tersebut, Pangeran Andrew akan mengganti dana yang dikeluarkan pemerintah Inggris yang berkaitan dengan acara tersebut.

Beckham melalui Instagram menjelaskan, bahwa acara tersebut bukanlah pesta ulang tahun untuk Harper.
“Hanya untuk menjadi jelas, ini bukan istana yang membuka gerbang pesta ulang tahun, pesta Harper, ini adalah pesta minum teh dimana kami dan tamu lainnya diundang. Jadi ada hal indah yang harus dilakukan pada ibu saya, Harper ditambah beberapa teman sekolah, ” kata superstar sepak bola yang telah pensiun itu di Instagram.

“Kami merasa terhormat bisa hadir di sana.”

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *