CSC Depok Meriahkan “Java Scooter Rendezvous 12” Bandung

 CSC Depok Meriahkan “Java Scooter Rendezvous 12” Bandung
Cinderella Scooterist Club (CSC) Depok. (foto: ist)

JAYAKARTA NEWS – Komunitas vespa (scooter) kembali bakal “ngariung” dalam event “Java Scooter Redezvous 12”. Even yang pertama kali digelar tahun 2006 itu, sedia dilaksanakan 23 – 24 Februari di Lapangan Lanud Sulaiman, Kopo, Kota Bandung – Jawa Barat.

Panitia pun sudah menyiapkan banyak acara, antara lain door prize, kontes vespa, bursa vespa, baksos, fun game, bazar accesories, dan freestyle vespa. Kemeriahan itu akan makin meriah dengan sajian live music, atraksi kesenian daerah, dan musik dangdut. Puncaknya, panitia menyiapkan sebuah show spektakuler, yakni “Atraksi Ular”.

Dapat dipastikan, seperti event-event sejenis sebelumnya, maka acara di Bandung nanti juga akan dibanjiri para penghobi vespa seluruh Jawa. Salah satu kelompok yang sudah siap-siap memeriahkan acara itu adalah Cinderella Scooterist Club (CSC) Depok, yang dikomandani Kassah Hakim, alias Mansyur Nur Haim S.IP.

Hakim yang kolektor vespa sekaligus Caleg DPRD Kota Depok dari PKB No. Urut 4 Dapil 2-BCL (Beji – Cinere – Limo) ini, akan memimpin langsung komunitas CSC ke Bandung. Menurut Hakim yang juga juga jurnalis senior itu, ajang komunitas pecinta vespa selalu sukses menggelar gathering. Ia juga menilai, rasa solidaritas dan persaudaraannya sangat tinggi.

Kiri, Kassah Hakim di atats vespa koleksinya. Kanan: Komunitas vespa. (foto: ist)

Hakim mengakui, touring menghadiri Java Scooter Rendezvous 12 di Bandung nanti, juga didukung oleh rekannya, DR HM Farhat Abbas, SH, MH yang juga Caleg DPR RI dari PKB Dapil Jawa Barat VI (Kota Bekasi dan Kota Depok) No Urut 2. “Kebetulan Bapak Farhat Abbas adalah Dewan Pembina CSC Depok.

Dalam hal ini juga kami di support oleh Caleg DPR R dari Dapil Jabar VI (Bekasi-Depok) no. Urut 2 Bpk DR. HM. Farhat Abbas, SH, MH,  yang juga merupakan Dewan Pembina CSC-Depok. “Kami acap menyalurkan hobi dan sharing kebersamaan melalui ajang vespa,” ujar Hakim.

Sementara itu, penggagas terbentuknya CSC Depok, Rangga mengatakan, di komunitas CSC Depok, rasa persaudaraan dan persaudaraan terjalin sangat kuat. Komunitas ini tidak dibatasi usia. Di CSC Depok, bercokol penggemar vespa dari yang ABG sampai yang aki-aki.

Bukan hanya itu, Bang Idhot dari Club Smarkas Depok juga turut sama-sama bergabung dengan CSC Cinere Depok. Idhot sang mekanik handal siap, mengawal perjalanan touring to bandung…. memeriahkan hajat “Java Scooter Rendesvouz 12. (rr)

Sebagian anggota Cinderella Scooteriest Club – Depok. (foto: ist)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *