Corsa Spoonsori 13 Klub Liga 1 dan Liga 2

 Corsa Spoonsori 13 Klub Liga 1 dan Liga 2

GUNA menjalin hubungan sinergisitasa PT. Multistrada Arah Sarana Tbk dengan awak media, perusahaan ini mengajak rekan-rekan media buka puasa bersama sekaligus nonton bareng (nobar) pertandingan Bali United FC melawan Persib yang turut disponsori Achilles Corsa. Bertempat di the Hook Resto, Rabu (31/5).lalu.

Seperti diketahui bahwa PT. Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa, produk ban motor telah mensponsori 13 klub sepakbola di tanah air. baik dalam liga 1 maupun liga 2. Demikian ditegaskan Uthan Sadikin selaku Direktur Sales PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

“Kami berharap dapat membawa dampak positif serta signifikan bagi persepakbolaan Indonesia. Dengan 13 tim tersebut yang bertumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakan liga 1 dan liga 2 agar semakin bersemangat, komeptitif, suportif, dan menghidupkan kembali sepakbola di Indonesia,” kata Uthan kepada wartawan di acara nobar pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung.

Menurutnya ada beberapa kriteriayang menjadi pertimbangan Corsa untuk mendukung sebuah klubsepakbola, salah satunya adalah dukungan positif suporter klub sepakbola tersebut. kegiatan dukungan suporter yang positif menjadi penilaian awal bagi Corsa.

Pada acara bukber (buka Bersama) tersebut, Corsa juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Corsa Platinum V22 dan V33. Ban tersebut di klaim memiliki grip yang sangat baik serta umur pakainya yang lebih lama di bandingkan kompetitornya.

Corsa Platinum V series tersebut juga sudah diuji coba melalui outdoor test sejauh kurang lebih 18.000km, sedangkan hasil pengujian ban merek lain hanya mampu kurang lebih 10.000km.

Hal ini dibuktikan dengan Program jelajah tangguh yang dilaksanakan bulan lalu dengan jarak lebih dari 3.500km melalui lintas sumatera dan berakhir di Bandung. Dengan teknologi Ecosave mampu bertahan hingga lebih dari 80% dan standrat merek lain dan 45% lebih awet dibandingan dengan ban berteknologi Ecotire lainnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *