Christmas Tree Lighting di Grand Mercure Jakarta Kemayoran

 Christmas Tree Lighting di Grand Mercure Jakarta Kemayoran

MENYAMBUt hari Natal, Grand Mercure Jakarta Kemayoran telah menyiapkan serangkaian acara. Diawali pada Selasa (5/12), hotel tersebut melaksakan penyalaan lampu pada pohon natal, sebagai tanda dimulainya serangkaian perayaan di bulan Desember.

Acara ini dimeriahkan oleh paduan suara dari Panti Asuhan Anugerah Kasih dan pertunjukan spesial oleh Yuka Tamanda, dari pukul 18.00 WIB hingga 19.00 WIB, bertempat di area Lobi hotel.

Sebagai bentuk syukur di akhir tahun ini, Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga membagikan sembako dan donasi berupa uang tunai kepada anak-anak panti asuhan.

Selain itu, kehadiran Santa Claus yang membagikan hadiah kejutan Natal kepada para tamu hotel. Kemudian para tamu juga dapat berkesempatan mengambil gambar bersama Santa Claus secara cuma-cuma.

Selain serangkaian kegiatan tersebut, pihak hotel juga  menghadirkan beragam promosi menarik di bulan Desember ini, seperti Christmas Eve Dinner dan Christmas Brunch.

Bagi para tamu yang ingin menikmati hidangan malam di hotel tersebut di temani oleh Santa Claus dan pujian lagu natal oleh kehadiran paduan suara adik-adik  dari  Panti Asuhan sekitar Jakarta. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *