Connect with us

Entertainment

Chelsea Islan dan Pevita Pearce Bintangi ‘Sebelum Iblis Menjemput’

Published

on

 

‘SEBELUM  Iblis Menjemput’ menjadi salah satu film horor yang ditunggu-tunggu  tahun ini, karena dibintangi oleh dua mega bintang, Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Sebelum tayang pada 9 Agustus 2018, film horror garapan Timo Tjahjanto tersebut merilis trailer perdana pada Selasa 10 Juli 2018.

‘Sebelum Iblis Menjemput’ (SIM) bercerita tentang seorang perempuan muda, Alfie (Chelsea Islan) dengan hidup yang kelam. Ibunya meninggal secara misterius. Sang ayah menikahi perempuan muda yang sudah memiliki dua orang anak, Maya (Pevita Pearce) dan Ruben (Samo Rafael).

Di awal trailer terlihat, Alfi mendapatkan telepon dari Maya bahwa ayah mereka telah dirawat di rumah sakit dengan penyakit tidak wajar. Ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Alfie, Maya dan Samo mengunjungi vila yang selalu ayahnya datangi sebelum sakit.

Di vila tersebut perlahan-lahan terungkap sebuah misteri yang menyeramkan. Kehidupan mereka tidak sama lagi karena iblis dari masa lalu kembali menghantui keluarga tersebut. ‘Sebelum Iblis Menjemput’ dipastikan berbeda dari film horor Indonesia lainnya karena jalan cerita yang kuat.

“Secara skenario film ini arah ceritanya tidak ketebak. Semua elemen scene berhubungan. Timo nulis sangat hati-hati jadi flow-nya utuh. Secara pengadegangan enggak bisa cerita banyak tapi atmosfirnya beda dengan film-film horor lainnya,” kata Wicky V. Olindo selaku produser saat peluncuran trailer baru baru ini.

 

Penulis: Ipik Tanoyo

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *