Connect with us

Entertainment

Chef Aiko Unjuk Kebolehan di SaveMax Cibubur

Published

on

 

 

CHEF Aiko mengisi acara cooking rally di SaveMax Cibubur terkait perayaan dua tahun resmi berdirinya super grosir tersebut di wilayah pertumbuhan ekonomi kawasan Jakarta Timur, jelang akhir pekan ini.

Chef Aiko mengakui meski itu pertama kalinya hadir di SaveMax, dia jadi telanjur menyenanginya karena peralatan dan perabotan masak tersedia dengan lengkap banget.

Di kesempatan itu, dia menganjurkan para peserta cooking rally yang kesemuanya pelaku usaha kuliner supaya sering-sering mampir melihat berbagai foto dan video tentang resep-resep masakan terbarunya yang penuh sentuhan citarasa kuliner Indonesia, dan resep sehat dengan berah merah dan hitam di Instagram @aiko_sarwosri.

Sudah terhitung dua tahun ini, SaveMax Super Grosir Cibubur dibuka dengan kini telah beranggotakan pelanggan resmi sampai sebanyak puluhan ribu dan kustomer tetap yang sekarang mendekati hampir seratus ribu orang. “Target pembeli utama masih kalangan pihak Hotel, Restoran, Kafe dan Katering (Horeka), serta kaum pengusaha kecil dan para retailer hingga penyediaan kebutuhan produk belanjaan keluarga sehari-hari,” dijelaskan CEO dan Presiden Direktur Anastasios Michailidis dalam mengomentari perayaan dua tahun peresmian SaveMax Cibubur yang dimeriahkan antara lain oleh program “2 Hari Dahsyat Hematnya” hingga Jumat (24/11/2017), cooking rally dipandu Celebrity Chef Aiko, demo masak pada 7 Desember nanti, dan Hiburan Dangdut Seru bersama Eva Puka (16 Desember 2017).

Pilihan berlokasi awal di kawasan Cibubur, Jakarta Timur  adalah pertimbangannya sebagai growing area berprospek tinggi. “(Pastinya) Dengan harapan nantinya mampu berekspansi maju sampai keluar wilayah Jakarta Timur ataupun malah bisa sampai meluas keluar Jakarta. SaveMax adalah merek super grosir lokal Indenesia. Local brand, kita (merupakan) perusahaan milik Indonesia, bukan dari luaran, owner-nya juga orang indonesia,” tegas Anastasios Michailidis.

SaveMax bisa diartikan saving maksimal kalau berbelanja kesini, lanjut penjelasannya. “SaveMax adalah modern market berkonsep bisnis yang bukan retailer tetapi kita berbisnis wholesaler dimana menjalankannya dengan konsep business to business (B2B). Kita memberikan layanan pada setiap kustomer untuk menjalankan bisnisnya. Berharap bisa membuat mereka berkembang (terus usahanya) lantaran kita,” janji pria Yunani ini.

Tujuan utama SaveMax adalah membrikan pelayanan segala kebutuhan-kebutuhan kustomer utamanya pebisnis Horeka, dan juga para pedagang usaha kecil di sekitar lokasi SaveMax Cibubur. Selama dua tahun ini, kami memberikan solusi berbeda-beda tergantung lini bisnis industri para pelanggannya. Kemudian berkolaborasi dengn para kustomer untuk bersama-sama maju. Bahkan setiap pelanggan pedagang-pedagang kecil kita berikan harga yang sangat kompetitif. Ketika mereka berbelanja, diberikan harga kompetitif. Kami memberikan harga dan keuntungan bagus buat bisnis kecil mereka,” ungkap Anastasios Michailidis, melengkapi penjelasannya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *