CEO Snapchat Nikahi Miranda Kerr

 CEO Snapchat Nikahi Miranda Kerr

Pasangan Miranda Kerr – Evan Spiegel

SUPER Model Miranda Kerr resmi menikah dengan  tunangannya CEO Snapchat, Evan Spiegel, pada Sabtu (27/5/2017) di depan keluarga dan teman dekat mereka.

Pernikahan super model asal  Australia dan milyuner yang berumur  26 tahun itu, dilangsungkan  pada Sabtu petang   lalu di halaman belakang rumah mereka di Brentwood, California. Kira-kira ada 50 undangan yang datang pada pesta terbatas itu.

Evan Spiegel   kali pertama mengajak kencan Miranda  pada 2015, yang kemudian melamarnya pada Juli 2016. Bagi Miranda, ini adalah pernikahan keduanya, setelah sebelumnya gagal merajut bahtera rumah tangga dengan  Orlando Bloom. Dalam pernikahannya dengan Bloom, Miranda  dikaruniai seorang putra yang bernama Flynn. Pasangan itu bercerai pada 2013 setelah tiga tahun menikah.

Bagi Miranda, Evan adalah pria  spesial, yang memberinya  bersemangat dalam hidup dan  pernikahan. Tidak salah, kalau Miranda menginginkan pernikahan dilangsungkan dalam suasana intim di  lingkungan Brentwood mewah di Los Angeles, dan hanya dihadiri oleh  keluarga dan teman-teman terdekat saja. Namun sejauh ini, foto dari hari yang sangat berarti bagi keduanya itu,  belum dirilis.

Dalam resepsi itu, anak Miranda dari pernikahannya dengan Bloom,  Flynn, tampak hadir. Anak laki-laki yang kini berusia 6 tahun itu,  terlihat berkeliaran di sekitar properti pernikahan itu bersama dengan  sekelompok gadis cantik,  bersenang-senang. Flynn tampak   sangat gembira, kata seorang sumber.  Sumber itu menambahkan,  Flynn tampak aktif ke sana ke mari  menyusuri are pesta, dan tampak menikmati sekali.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *