Calista Amadea Luncurkan Album Anak

 Calista Amadea Luncurkan Album Anak

LAGU anak-anak beberapa tahun belakangan ini jadi hal yang langka di dunia musik Indonesia. Tak banyak musisi yang peduli akan situasi ini. Bahkan jumlah penyanyi cilik pun ikut berkurang. Namun baru-baru ini sebuah terobosan berani dilakukan oleh penyanyi cilik Calista Amadea.

Melalui bendera Micvi Entertainment, siswi kelas 5 SD ini baru saja merilis album bertajuk ‘Lagu Anak Legenda’. Sesuai judulnya, album ini memuat lagu-lagu lama untuk anak-anak ciptaan Ibu Sud, Pak Kasur dan Sri Widodo.

Lagu-lagu tersebut adalah Naik Delman, Pergi Belajar, Mari Beramai-ramai ke Laut, Kupu-kupu ke Manakah Engkau Terbang, Tik Tik Bunyi Hujan, Lagu Gembira, Hai Becak, Pagi-Pagi, Lihat Kebunku, Trimakasihku, Kereta Apiku. Lagu-lagu tersebut sudah sangat populer dan melegenda dalam khazanah musik anak Indonesia dan hidup di dalam keluarga-keluarga Indonesia.

“Aku memang suka lagu-lagu di album ini. Aku bikin album ini supaya anak-anak sekarang tahu lagu-lagu bagus ini dan jadi lebih suka nyanyiin lagu anak-anak bukan lagu orang dewasa,” terang Calista Amadea saat peluncuran albumnya di Jakarta, baru baru ini. Acara tersebut juga bersamaan dengan peluncuran album perdana grup anak-anak, Lovely Kids, yang bertajuk Bandar Udara.

“Banyak lagu-lagu lama yang aku suka. Aku dibantu sama Papa aku buat milih lagu apa aja yang masuk di album ini,” lanjut Calista tentang album ketiganya ini.

Lagu-lagu anak legendaris tersebut di daur ulang dengan aransemen dan pendekatan yang berbeda dari biasanya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *