Bupati Irna Terima Penghargaan “Best Woman Regional Leader”

 Bupati Irna Terima Penghargaan “Best Woman Regional Leader”
Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati Natakusumah menerima penghargaan Best Woman Regional Leader 2018 dari Obession Media Group (OMG). Foto: Ist

Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati Natakusumah menerima penghargaan Best Woman Regional Leader 2018 dari Obession Media Group (OMG), di Hotel Kempinski Jakarta, Kamis (22/03). Dalam keterangan persnya, Usamah Hisyam selaku Founder OMG menyatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada Irna setelah melalui riset tim Redaksi OMG.

Ia menambahkan, penilaian tersebut bedasarkan kriteria-kriteria yang ditetapkan. Di antaranya, perilaku dan sikap pemimpin daerah dalam melaksanakan tugas sebagai kepala daerah yang bisa mengatasi masalah di daerahnya. Panitia terdiri atas tim independent.

Atas penghargaan yang diraihnya, Irna mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi pihak manajemen OMG. Bahkan Irna menyampaikan, penghargaan itu berkat dukungan dari masyarakat dan aparatur Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada OMG atas penghargaan ini. Meskipun kepemimpinan saya baru dua tahun tapi saya akan berusaha menjadikan Pandeglang menjadi lebih baik terutama di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, serta pertanian,” tegas Irna. (Adv Kominfosantik

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *