Connect with us

Kabar

Bung Hatta, Inspirasi Kemandirian Bangsa

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Sosok Bung Hatta tidak hanya dikenal publik sebagai Proklamator, namun juga sebagai sosok aktivis, pejuang, intelektual, dan Kepala Keluarga yang hangat. Kisah perjuangan dan perjalanan hidupnya yang merentang zaman, adalah mata air inspirasi yang tak lekang waktu.

Mau tahu kisah hidup Bung Hatta dan sumbangan pemikiran beliau bagi bangsa kita? Kita bisa ikuti kesaksian dan testimoni langsung dari putri Proklamator itu, dalam webinar bertema “Bung Hatta Inspirasi Kemandirian Bangsa” yang diselenggarakan Badan Kebudayaan Nasional (BKN) Pusat PDI Perjuangan.

Webinar dilangsungkan Kamis (12/8/2021) mulai pukul 14.00 WIB, dan bisa diakses melalui https://s.id/BungHattaInspirasi dan YouTube BKNP PDI Perjuangan

Acara itu akan didahului Welcome Speech oleh Prof Dr (HC) Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan, dilanjutkan Keynote Speech oleh Prof Dr Meutia Farida Hatta, putri Bung Hatta.

Sedangkan, para pembicara webinar itu ada tiga. Mereka adalah Prof Dr Asvi Warman Adam (Peneliti LIPI), Prof Dr Sri Edi Swasono (Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia), dan H. Hasril Chaniago (Intelektual Sumatera Barat), dengan moderator Bonnie Triyana. (*/rr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *