Connect with us

Kabar

Bulan Dirgantara Indonesia 2017

Published

on

DALAM memeriahkan Bulan Dirgantara Indonesia 2017 sebagai ajang peringatan HUT ke-71 TNI AU, TNI AU bekerja sama dengan Canon menggelar Lomba Foto TNI AU & Canon @Bulan Dirgantara Indonesia 2017.

Kompetisi foto bergengsi ini terbagi atas dua kelompok lomba yaitu Lomba Foto Indonesian Air Games 2017 dan Lomba Foto Dirgantara Expo 2017. Lomba Foto Indonesian Air Games 2017 dikhususkan pada kegiatan Kejuaraan Nasional dan Internasional Indonesian Air Games 2017 yang berlangsung dari tanggal 30 Maret – 19 April 2017.

Lomba ini terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia dan tidak dipungut biaya. Foto yang sistem perlombaannya langsung diunggah ke Facebook atau Instagram peserta lomba dengan tag akun Canon (Indonesia) dan TNI Angkatan Udara di Facebook atau tag akun @canon.indonesia dan  @tniudara di Instagram, serta mencantumkan hashtag #TNIAU #CanonIndonesia #LombaFotoTNIAUCanon.

Bagi peserta yang membutuhkan akses ke wilayah Air Games 2017, silakan email salinan KTP/SIM ke lombafotocanon@datascrip.co.id dengan subjek email “Lomba Foto Indonesian Air Games 2017”, serta mencantumkan cabang Air Games yang akan dikunjungi dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Sementara itu, Lomba Foto Dirgantara Expo 2017 difokuskan pada keseruan acara dan atraksi di udara (air show) maupun di darat (ground show) yang berlangsung selama ajang Dirgantara Expo 2017dari tanggal 20-23 April di Apron Selatan Terminal Haji Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Lomba Foto Dirgantara Expo 2017 terbagi dalam dua kategori, yaitu umum dan pelajar. Setiap peserta Lomba Foto Dirgantara Expo 2017 juga berkesempatan ikut  dalam undian joyflight* dengan helikopter dan trike yang disediakan oleh TNI AU.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti Lomba Foto TNI AU Canon @Bulan Dirgantara Indonesia 2017 dan ingin mengetahui informasi detail persyaratan dan ketentuan Lomba Foto, bisa langsung mengunjungi situs: http://bulandirgantaraindonesia.id/fotografi.html ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *