Britney Spears Rilis Produk Fashion dan Lifestyle

 Britney Spears Rilis Produk Fashion dan Lifestyle

BULAN Maret lalu, Britney Spears menjadi model untuk Kenzo. Ini  mengingatkan semua orang bahwa dia adalah “ratu denim yang klasik.”

Anehnya, pertunjukan itu menandai kampanye fashion mewah pertama bintang pop tersebut dan mengingatkan kita semua bahwa di antara kita memang membutuhkan lebih banyak pakaian yang direkomendasikan  Britney dalam kehidupan kita.  Beruntung bagi kami, itu terjadi.

Seperti yang dilaporkan WWD, Spears meluncurkan  barang bermerek dengan Epic Rights. Itu tidak hanya mencakup pakaian juga. Program Lifestyle Britney Spears juga akan menampilkan perawatan rambut, aksesori, perlengkapan olahraga, dan elektronik.

 

Photo: Peter Lindbergh

“Kami melihat koleksi gaya hidup baru ini sebagai langkah selanjutnya Britney dalam berhubungan dengan segerombolan penggemar setianya di seluruh dunia,” kata manajernya, Larry Rudolph seperti dikutip WWD.

“Berbagi gaya dan selera fesyennya melalui produk yang dia kembangkan merupakan bukti keasliannya serta komitmennya dan penghargaan terhadap para penggemar yang telah membuat semuanya menjadi mungkin.”

Bagian yang paling aneh tentang berita kolaborasinya adalah mengapa sesuatu yang seperti ini tidak terjadi lebih cepat!

Merch diatur untuk meluncurkan musim semi berikutnya, tetapi rincian lainnya belum dibuka. Pertanyaan kita adalah: Apakah akan ada gaun pesta denim? Atau easel? Siapa yang akan mendukung video latihan tarinya selanjutnya?

 

Foto: Peter Lindbergh
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *