Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu Berkolaborasi

 Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu Berkolaborasi

Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu (Dokumentasi Musica)

JAYAKARTA NEWS – Dimana-mana orang membicarakan cinta. Cinta antar sesama insan manusia. Ada yang menikah langgeng sampai tua. Ada yang bercerai di tengah jalan. Dan banyak pula yang putus atau patah hati tak bisa meneruskan berpacarannya.

Jelas, cinta sejati pasti akan kembali. Bukan cinta palsu atau cinta abal-abal. Bahkan, bagi yang muda yang bercinta rela mati berdua asalkan tetap bisa mengarungi cinta bahagia di alam akhirat.

Romeo dan Juliet, Qais dan Layla, Roro Mendut dan Pranacitra, Sam Pek dan Eng Thay dan masih banyak lagi.  Lalu bagaimana dengan hubungan antara dua penyanyi muda berbakat yaitu Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu?

Benarkah mereka bercinta sembari melantunkan single  yang berjudul ‘Ternyata Hanya Kamu’. “Kami hanya berkolaborasi di musik. Enggak ngapa-ngapain,” lontar Stevan Pasaribu yang kenal dekat dengan Brisia  Jodie sebelum Brisia masuk ajang Indonesian Idol.

“Rasanya lagu yang liriknya ditulis oleh David NOAH ini pas banget dibawain bareng  Jodie, gitu. Karakter suara dia yang paling cocok sama lagu ini,” imbuh Stevan.  Segendang sepenarian dengan David NOAH.  “Kisahnya tentang dua orang yang menaruh perasaan namun terpisah dalam jangka waktu lama. Kemudian dipertemukan kembali oleh waktu,” cetus David NOAH.

Bagaimana pendapat Brisia Jodie ? “Banyak kan orang sudah putus mendadak belum bisa menerima kehilangan. Akhirnya dia balik lagi ke mantannya,” ungkap Brisia Jodie.

Ihwal kolaborasinya, Brisia berharap lagu ini bukan tentang senang saja, tapi juga tentang haru dan harus memilih. “Hidup ini pilihan. Jadi gue ingin lagu ini membuat orang lebih kuat lagi dalam hubungannya dengan pacarnya,” urai Brisia lagi.

Yang jelas, lagu kolaborasi perdana dua label musik yaitu Universal Music Indonesia dan Musica Studio’s ini kemudian diangkat menjadi sebuah mini webseries dengan judul yang sama. Diperankan langsung oleh Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu ini bakal mengisahkan secara detil dan menjawab kisah perjalanan cerita karakter  dari lagu yang mereka bawakan. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.