The Boss Baby: Baby Corp vs Puppy Co

 The Boss Baby: Baby Corp vs Puppy Co

BAGI Anda pecinta film animasi, film The Boss Baby dijadwalkan. Film ini menceritakan tentang perlawanan Baby Corp dan Puppy Co.

Awal film ini menceritakan tentang Tim Templeton, seorang anak berumur 7 tahun yang mempunyai keluarga harmonis hingga suatu saat sang ayah bertanya apa Tim mau punya adik laki-laki? Tim pun menolak, tetapi Tim berpikir bagaimana bayi tercipta.

Scene pun berganti ke sebuah perusahaan bayi atau yang disebut sebagai Baby Corp. Perusahaan ini bertujuan memisahkan bayi-bayi menjadi dua kategori, yang pertama untuk menjadi karyawan di perusahaan tersebut dan yang satu lagi menjadi bayi di sebuah keluarga. Di perusahaan ini juga menciptakan formula supaya para bayi yang jadi karyawan tidak tumbuh menjadi dewasa, dan di sinilah bayi bos muncul dan ditugaskan untuk pergi ke keluarga Tim Templeton mencari tahu tentang Puppy Co yang menjadi lawan dari Baby Corp.

Scene selanjutnya menceritakan bayi bos sudah berada di rumah Tim dan Tim merasakan bahwa orang tuanya lebih menyayangi bayi bos dibanding dia sehingga Tim mencari bukti bahwa bayi bos bukanlah bayi biasa dan bisa menyingkirkannya. Kemudian Tim dan bayi bos memutuskan untuk bekerja sama dalam misi bayi bos tersebut. Selama adegan kerja sama tersebut, Tim dan bayi bos merasakan cinta sebagai keluarga dan saling menyayangi. Akhirnya mereka pun berhasil mengalahkan Puppy co.

Di scene terakhir bayi bos memutuskan menjadi seorang bayi biasa dan tinggal bersama keluarga Tim. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *