Bintang Titanic Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Kembali Bersatu Setelah 20 Tahun; Twitter Meledak dengan Gurauan “Gunung Rs”

 Bintang Titanic Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Kembali Bersatu Setelah 20 Tahun; Twitter Meledak dengan Gurauan “Gunung Rs”

Screenshot twitter akun aktor Billy Zane.

Screenshot twitter akun aktor Billy Zane.

Sebagai  film magis, yang sukses  menjadi suguhan tontonan  kolosal pada dua dekade ini, pasangan utama “Titanic” –Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet– kembali bersatu dalam sebuah acara, yang membuat  sejuta hati berbunga-bunga.

Pertemuan keduanya itu,  kemudian ada  yang  coba untuk merayakan secara sentimentil atas kembalinya mereka setelah 20 tahun film diputar.   Dalam hal Titanic, konon  pekerja film James Cameron, sedang menggarap  film dokumenter tentang hal itu.

“Near, far, wherever you are, I believe that the heart does go on…” – Lirik lagu soul-stirring dari film Titanic pada 1997 ini, sama tak terlupakannya dengan film itu sendiri.

Bertindak sebagai host bersama dua mantan bintang Titanic, Winslet dan Billy Zane, untuk sebuah  acara tahunan gala dinner Leonardo DiCaprio Foundation. Ya, aktor berusia 42 tahun itu bertemu dengan para pesohor untuk mengajak mereka mengumpulkan dana bagi usaha penyelamatan lingkungan.

Banyak selebritis yang hadir, antara lain termasuk Madonna, yang tampil di malam berbintang! Dan, berbagai foto acara  malam gala itu pun  beredar di situs jejaring media sosial.

Lihatlah foto para bintang tersebut, telah menjadi viral di twitter  dan media sosial lainnya.

Tidak lama setelah mereka berbagi di media sosial, Twitter mulai berdengung dengan meme dan lelucon. Menariknya, Billy Zane  yang memulai mengusik dengan twit  berbunyi “Gangs back together. Now we’re saving icebergs. Go figure,” Zane menulis di akun twitternya.

Pengguna lainnhya menyahut dengan menuliskan,   “Highest of ironies: cast of Titanic has 20yr reunion to discuss how they can save melting ice caps.”

Baca semua reaksi pengguna twitter lainnya, seperti berikut ini:

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *