Bermain dengan Satwa Nusantara di Jakarta Aquarium

 Bermain dengan Satwa Nusantara di Jakarta Aquarium

SUDAH punya rencana kemana Anda akan membawa anak-anak Anda berlibur? Jika memikirkan resiko di jalan seperti kemacetan jika ingin berlibur ke luar kota, Anda bisa mencari tempat hiburan yang ada di Jakarta.

Kini, Anda tak perlu ragu membawa anak Anda berlibur walau hanya di Jakarta. Bukan ke Ancol, Taman Mini Indnesia Indah, atau Kebun Binatang Ragunan, tetapi Jakarta memiliki saty destinasi liburan terbaru, yaitu Jakarta Aquarium.

Jakarta Aquarium merupakan salah satu destinasi yang bisa Anda jadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga atau teman untuk Natal dan Tahun Baru kali ini. Sesuai namanya, tempat wisata ini masih di Jakarta kok, tepatnya di Neo Soho, Jakarta Barat. So, Anda tak perlu jauh-jauh mencari tempat berlibur yang mengasyikkan, apalagi jika Anda merupakan penggemar pesona air Nusantara.

Di lokasi ini terdapat berbagai wahana edukasi dan rekreasi yang tidak hanya menarik secara informasi, tapi juga bagus secara konsep. Anda dan keluarga bisa menikmati aneka hayati air dan darat Indonesia, melalui konsep Urban Escapism.

‘Urban Escapism’ ini merupakan konsep yang menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi. Anda bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti berang-berang dan penguin Humboldt.

Diungkapkan Public Relation Jakarta Aquarium, Helin Faujiani Prasekti, pengunjung yang datang bisa menikmati kekayaan terumbu karang yang ada di seluruh Indonesia dan melihat langsung aneka satwa air tawar.

Menariknya lagi, Jakarta Aquarium juga dilengkapi dengan teknologi canggih di Teater 5D-nya. Menggunakan simulator lima dimensi, di dalam wahana ini Anda seakan-akan sedang berada di bawah laut dan melihat langsung indahnya alam bawah laut Indonesia.

“Semua fasilitas dan hiburan yang ada di Jakarta Aquarium dirancang dan dioperasikan menggunakan teknologi canggih, seperti layar sentuh, sehingga mempermudah pengunjung untuk menikmatinya,” tambah Helin.

Tertarik untuk menyambangi Jakarta Aquarium? Jika iya, ada sebuah wahana baru yaitu Aqua Trekking. Di wahana ini, kata Helin, pengunjung dapat menyelam bersama ikan-ikan di dalam tangki akuarium besar ditemani ikan-ikan cantik seperti hiu, pari, dan ikan-ikan kecil beragam warna. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *