Berkat Film ‘Nikah Yuk’, Marcell Darwin Ingin Cepat Nikah

 Berkat Film ‘Nikah Yuk’, Marcell Darwin Ingin Cepat Nikah
Marcell Darwin

MARCELL Darwin tak menyangka film teranyarnya yang berjudul Nikah Yuk membuat pikirannya terbuka soal pernikahan. Di usianya yang sudah menginjak 28 tahun, membuat mantan kekasih Cinta Laura itu sadar, jika ia tak lagi muda.

“Hahaha, nyentil sih, kayak oh iya ya saya kebanyakan takutnya juga, kebanyakan milih. Mungkin setelah ini bisa berani (nikah) sih,” kata Marcell saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

Setelah ini, Marcell berjanji jika ia tak lagi main-main soal pacaran. “Saya udah enggak bisa main main pacarannya. Kalau seandainya saya dapet maunya langsung serius biar pacarannya enggak lama, nikahnya lama.”

Secara tidak langsung pola pikir Marcell berubah. Ketakutannya selama ini mulai hilang. Marcell khawatir jika ia menunda menikah, malah bisa membuat jarak usia yang jauh dengan anaknya nanti.

“Sangat mengubah pola pikir saya dalam niat untuk nikah. Karena di film ini dikasih tahu, kalau kita nikah tua, 35,37 terus paling cepet setahun kemudian dikasih anak wichist kita udah umur 45. Semakin tua semakin susah cari nafkah untuk anak,” tandasnya.

Sutradara Adhe Dharmastriya menjelaskan film yang akan mulai syuting awal Mei 2018 ini akan dikemas dengan ringan, namun bermakna. Bercerita tentang trauma telat nikah. “Genrenya romantic comedy, membuat kita bisa terharu, baper sedih dan tertawa saat melihat film ini. Meski ringan, tapi ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini,” papar Adhe.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *