Connect with us

Kabar

Berbagi Kebahagiaan dalam Nuansa Ramadhan

Published

on

BULAN puasa merupakan bulan penuh berkah. Berbagai tempat pun menggela kegiatan bertemakan puasa Ramaadhan, tak terkecuali Summarecon Mal Bekasi. Event bertajuk “Blissful Ramadhan” yang diselenggarakan mulai 20 Mei-9 Juli 2017 hadir untuk membagikan kebahagiaan kepada pengunjung Summarecon Mal Bekasi dengan ragam program belanja, hiburan musik dan wahana ice skating.

Menemani pengunjung mempersiapkan kebutuhan menyambut hari Raya Idul Fitri, tersedia berbagai program belanja menarik. One Day Sale akan berlangsung pada tanggal 10 & 17 Juni 2017 mulai pukul 10.00-24.00 WIB.

Pengunjung dapat merasakan berbelanja dengan potongan harga hingga 70%. Dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 2.500.000 (berlaku penggabungan struk), pengunjung dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan tiga unit Iphone 7 Plus yang akan diundi tanggal 18 Juni 2017 pukul 19.00 di The Downtown Walk.

Bagi pengunjung yang berulang tahun selama periode 20 Mei-9 Juli 2017 berkesempatan mendapatkan voucher SMB senilai Rp 100.000 dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 300.000.

Lantunan musik dari sejumlah musisi ternama akan turut memeriahkan gelaran spesial Ramadan. Sambil menemani pengunjung menikmati waktu setelah berbuka puasa akan hadir penampilan spesial dari Tompi (27 Mei), Audy (3 Juni), Rizky Febian (10 Jun), Gita Gutawa (17 Juni), dan Naif (1 Juli) setiap pukul 20.00 WIB di panggung The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi.

Hadir pula Thematic Event yang berisi Tari Sufi yang berasal dari Timur Tengah. Tarian ini merupakan sebuah bentuk dari meditasi aktif melalui gerakan berputar secara terus menerus. Selain itu, adapula permainan alat musik Rampak Bedug setiap minggunya. Penampilan Nasyid dan permainan Marawis serta Gambus.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan, bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh dengan ketenangan dan kebaikan. “Untuk itu Summarecon Mal Bekasi juga tidak mau ketinggalan berbagi kebahagiaan dengan ragam promo dan program belanja hingga hiburan musik,” jelasnya. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *