Berain Trampoline di Bounce Street Asia Kelapa Gading

 Berain Trampoline di Bounce Street Asia Kelapa Gading

 

 

BERMAIN trampolin di Bounce Street Asia yang berlokasi di Jalan Kumala Artha Gading Jakarta Utara, bersama keluarga dan teman-teman, saat ini sudah jadi kegiatan yang dicari saat liburan akhir tahun.

Tempat ini merupakan trampoline park indoor pertama di Indonesia. Selain seru dan menyenangkan, bermain di wahana trampolin seluas 1.500 meter persegi ini juga baik untuk kesehatan.

Melompat di atas trampolin selama 10 menit, setara dengan olahraga treadmill selama 30 menit, apalagi melompat di atas trampolin juga bermanfaat untuk memperkuat seluruh otot tubuh.

Terdapat 11 arena seru yang didesain dengan strandar internasional di tempat ini seperti main court, kids court, aero, basketball, airbag, wallrunner, wallclimbing, batllebim, foampit, spidertower, dan dodgeball.

Bicara soal kenyamanan dan keamanan, tidak perlu khawatir, karena seluruh arena permainan dijaga ketat oleh 20 orang pelatih profesional.

“Antusiasme masyarakat Jakarta sejak kami mulai membuka tempat ini sangatlah tinggi. Umumnya keluarga, anak-anak, remaja yang mencoba pengalaman baru dan unik, yaitu bermain trampolin,”jelas Neeraj Khiani Founder Bounce Street Asia.

“Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB, khusus hari Jumat dan Sabtu, tutup jam 23.00. Biaya tiket masuk yaitu Rp 110 ribu per jam untuk hari biasa dan Rp 135 ribu per jam pada akhir pekan,”ungkap Suraj Khiani, Manajemen Bounce Street Asia.

Asiknya lagi bila mainnya saat malam hari, maka ada Bounce Night, yaitu bermain di atas trampolin yang diiringi dengan musik live DJ dan gemerlap lampu disko.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *