Belanja Murah di Takeshita Street Jepang

 Belanja Murah di Takeshita Street Jepang

LIBURAN ke Jepang belum lengkap kalau belum wisata belanja. Salah satunya yang bisa kamu datangi, adalah Takeshita Street di kawasan Harajuku, Tokyo. Banyak kaos, tas dan sepatu yang harganya murah. Cocok untuk anak muda!

Jepang memang punya banyak tempat perbelanjaan yang bisa turis singgahi. Tempatnya pun beragam, dari yang menjual barang-barang branded sampai suvenir yang harganya miring.

Untuk menuju ke Harajuku, terdapat banyak pilihan. Kamu bisa naik taksi, subway hingga kereta JR (Japan Railways). Kalau ingin mengirit budget, lebih baik naik kereta saja karena kalau naik taksi harganya cukup mahal.

Salah satu tempat belanja di Harajuku yakni bernama Takeshita Street dan lokasinya persis di seberang Harajuku Station. Takeshita Street merupakan suatu jalan yang panjangnya mungkin mencapai 1 km lebih, dengan aneka toko di kiri dan kanan jalan.

Yang menjadi incaran turis, tentu saja kaos-kaos yang bertuliskan ‘I Love Tokyo’, bergambar ninja atau bertuliskan huruf kanji yang punya banyak arti. Harga kaosnya, mulai kisaran 900 Yen atau setara Rp 97 ribu.

Belum puas, bagi para wanita juga terdapat aneka barang fashion seperti jaket, rok sampai gaun. Kalau yang wanita, harganya dipatok dari 1.500 Yen atau setara Rp 162 ribu. Berbagai pilihannya, bisa dipilih sesuai selera.

Selanjutnya, berbagai aksesoris, tas dan sepatu pun bisa diburu di Takeshita Street. Untuk sepatu, harganya mulai 5.000 Yen atau setara Rp 541 ribu. Kualitasnya tak kalah dari sepatu-sepatu branded.

Harajuku sendiri sudah terkenal sebagai tempat gaul anak muda Tokyo. Aneka barang di sana pun, cocok untuk anak muda yang memang doyan belanja. Daiso yang merupakan toko dengan harga semua barang dari makanan sampai mainan yang seharga 100 Yen (Rp 10 ribu) juga terdapat di sana dan katanya paling lengkap yang ada di Tokyo.

Satu hal yang harus kamu ingat, khususnya bagi yang pergi bareng rombongan, lebih baik berpencar saja dan berkumpul di titik yang ditentukan. Sebabnya, suasana di Takeshita Street sangatlah ramai. Apalagi, jika saat weekend. Selamat belanja! ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *