BAS Bagi-bagi Masker Sambil Halal Bihal

 BAS Bagi-bagi Masker Sambil Halal Bihal

Para pengurus dan anggota BAS saat acara bagi Masker kepada para pengendara. (Foto. Ist)

Jayakarta News – Brigade Anak Serdadu (BAS) Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara (DPD Sumut) menggelar halal bihalal atau dan pembagian masker di kawasan Jalan Jend. Besar AH. Nasution, Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Jumat (4/6/2020).

Acara diawali dengan pembagian masker, lalu dilanjutkan halal bihalal sesama pengurus dan anggota yang digelar di Lesehan Cafe Johor, No. 86. Hal itu dikemukakan Mohammad Azmi selaku Ketua BAS DPD Sumut, melalui WhatsApp.

“Ada sekitar seribu masker yang dibagikan kepada para pengendara yang hilir mudik di kawasan Jalan Jend. Besar AH. Nasution, khususnya yang tidak menggunakan masker di era Covid-19. Kami berhentikan lalu kami beri masker. Bahkan ada anggota BAS yang memakaikan ke para pengendara yang tampaknya enggan mengenakan masker,” ujar Azmi.

Ketua BAS DPD Sumut, Mohammad Azmi saat hendak memasang masker kepada pengendara. (Foto. Ist)

Azmi menambahkan, sebelum Idul Fitri, BAS juga melakukan bakti sosial terhadap orang-orang yang terdampak Covid-19. Beberapa kegiatan tadi adalah wujud dukungan BAS atas program pemerintah di era Virus Corona Disease 19 (Covid-19).

Selain itu kegiatan ini mengusung tema Mengembangkan UMKM untuk Kemakmuran dan Kesejahteraan BAS.

“Saya selaku ketua mengimbau atau meminta kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota wajib menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan seperti imbuan pemerintah. Di samping, kita harus mendukung program pemerintah khususnya program TNI untuk menghadapi New Normal di era Covid-19 di wilayah Sumut,” jelas Azmi.

Acara ini juga dihadiri para pengurus BAS periode 2019-2024. Seperti Sekretaris DPD Sumut Fitri Ani, Bendahara Asrian T Simanjuntak, Ketua OKK Gunawan Wibisono dan Ketua Srikandi BAS Rodiyah Siregar. (Monang Sitohang)

Ketua BAS DPD Sumut Mohammad Azmi saat memberikan arahan kepada jajaran pengurus dan anggota dalam acara Halal Bihal. (Foto. Ist)
Ketua Srikandi BAS DPD Sumut Rodiah Siregar saat bagi masker. (Foto. Ist)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *