Ayu Laksmi : Jadi Setan Dulu, Baru Menang Penghargaan

 Ayu Laksmi : Jadi Setan Dulu, Baru Menang Penghargaan

 

AKTRIS  Ayu Laksmi baru memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pendukung Pilihan Tempo 2017 dalam ajang Festival Film Tempo 2017. Ayu mengaku tak menyiapkan pidato apa pun. Ia tak menyangka kalau dewan juri memilihnya menjadi aktris pendukung pilihan Tempo. “Jika saja saya tahu kalau saya terpilih saya akan memakai sepatu. Serius nih dewan jurinya (saya yang menang)? ” ujar Ayu Laksmi saat menerima piala Festival Film Tempo di Epicentrum, Jakarta, Senin, 27 November 2017.

Dalam pidatonya, Ayu Laksmi mempertanyakan mengapa ia harus berubah menjadi sosok gaib dahulu demi mendapatkan suatu penghargaan. “Mestijadi setan dulu baru dapat penghargaan,” katanya.
Dengan nada bergetar, Ayu mengatakan penghargaan ini menjadi kabar menggembirakan bagi keluarganya di Bali. Ia mengkhawatirkan keluarganya di Bali karena bencana meletusnya Gunung Agung akhir-akhir ini.

Ayu menilai dunia film adalah dunia baru untuknya. Dunia film adalah dunia yang besar untuknya. “Saya masih perlu banyak belajar dan tambah referensi,  Abang Joko Anwar,” kata seniman yang juga ahli menyanyi itu.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *