ASUS Rilis ZenFone Max Plus (M1) dengan layar 18: 9, baterai 4.130 mAh

 ASUS Rilis  ZenFone Max Plus (M1) dengan layar 18: 9, baterai 4.130 mAh

 

 

ASUS telah meluncurkan smartphone terbarunya, ZenFone Max Plus (M1). Ini adalah smartphone kedua ASUS yang menampilkan layar 18: 9 –mengikuti Pegasus 4S awal bulan ini– dan ini adalah produk yang sangat mirip, mengemas baterai besar dan pengaturan dual kamera belakang, serta desain yang hampir sama. Memang, bagaimanapun, tetap ada  beberapa perbedaan penting.

Rincian perangkat tersebut dipublikasikan di portal Rusia ASUS (via Gadgets360), di mana dinyatakan bahwa handset akan hadir dengan layar FHD + 5,7 inci (2160 x 1080 piksel), chipset MediaTek 6750T, dan 2 GB / 3 GB RAM dan versi memori ROM 16 GB / 32 GB.

Ada juga dual camera yang ditanam  di bagian belakang, dengan sensor 16 MP + 8 MP, disamping pemindai sidik jari, dengan sensor sudut lebar 8 MP di bagian depan (sama seperti yang dapat ditemukan di Pegasus 4S). Sementara itu, daya tahan baterai harus cukup solid berkat kapasitas 4.130 mAh, namun penggemar Android 8.0 Oreo mungkin kecewa mengetahui bahwa perangkat tersebut dilengkapi dengan Android 7.0 Nougat (dengan kulit ASUS ZenUI 4.0 di atas).

 

 

Informasi lain termasuk dukungan kartu microSD hingga 256 GB dan port headphone. Tidak ada USB Type-C atau quick-charge standard.

Jadi, meski memiliki chip MediaTek yang sama, pengaturan kamera dan ukuran layar, ZenFone Max Plus (M1) menghadirkan baterai yang lebih besar dan layar resolusi lebih tinggi dibandingkan dengan Pegasus 4S – yang memiliki 4.030 mAh dan hanya memiliki resolusi HD +.

Perangkat itu, bagaimanapun, tidak sampai dengan konfigurasi memori dasar yang lebih besar pada RAM 3 GB / ROM 32 GB – Anda tidak dapat menuduh ASUS menolak beberapa opsi pada konsumen, kecil seperti perbedaan antara ponsel ini.
Masih belum ada rincian harga, tanggal rilis, atau ketersediaan dari ASUS, namun kami akan memberi tahu Anda bila ada lebih banyak berita; Mengingat daftar Rusia, kemungkinan Max Plus (M1) akan mulai dijual di sana.

Apa kesan awal Anda tentang ZenFone Max Plus (M1)? Beri tahu kami dengan memberikan komentar pada kolom yang sudah tersedia.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *