Connect with us

Traveling

Asyiknya Jalan-jalan ke Shamwari Game Reserve

Published

on

Shamwari Game Reverse di Afrika Selatan.

ADAKAH  perjalanan ke Afrika Selatan tanpa Safari ?! Rasanya tidak. Dan ketika Anda berkunjung ke Afrika Selatan, tentu sayang kalau sampai terlewatkan tidak berkunjung Shamwari Game Reserve, kawasan konservasi pribadi yang berlokasi di Eastern Cape, Afrika Selatan. Shamwari Game Reserve memiliki 6 Pondok  Mewah. Selain itu terdapat juga 3 pusat pendidikan: Ian Player Rhino Center, Born Free Big Cat Sanctuary dan Wildlife Rehabilitation Center.

Ketika Ciara Price jalan-jalan ke Afrika Selatan, ia pun tak menyia-nyiakan untuk mengunjungi kawasan cagar alam tersebut. Dia dan rombongan tidak menyadari, bahwa jalan yang mereka  tempuh itu adalah jembatan Zebra dan Giraffe! Ada jerapah yang benar-benar jauh dari persewaan mobil kecil kami, pertemuan pertama yang mengagumkan di Shamwari! Pondok kami, Long Lee Manor, duduk di tengah cagar, kami berdiri di sana di halaman depan menghadap Zebra, Jerapah, Gajah, Warthogs, dan Badak!

Ciara Price di Shamwari Game Reserve

 

Dengan akomodasi Bintang 5, Anda juga bisa bertahan dalam pengalaman berkendara sebagai  permainan utama! Pondok menyediakan makanan  3 kali sehari, dan benar-benar melampaui harapan. Ketika tiba waktunya untuk permainan, rombongan Price disambut oleh Aymar, pemandu Safari kami. Aymar dari awal adalah tuan rumah yang menyenangkan, sopan dan berpengetahuan luas! Dia bisa menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh di Shamwari Game Reserve dkk, ia  menjelaskan dengan gamblang apa yang dimiliki  Reserve, binatang dan kebiasaan mereka.

Permainan drive dimulai di pagi hari dengan panggilan bangun 5 am (sesuatu yang saya harus terbiasa). Kami bertemu di 5:30 untuk kopi / teh dan kemudian kepala keluar untuk mengeksplorasi. Ini juga terulang pada pukul 15.30 untuk drive permainan sore hari.

Shamwari dan staf mereka yang luar biasa memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Sungguh menakjubkan betapa dekat kita dengan hewan-hewan ini! Pondok itu indah dan pemanasan aku merasa benar di rumah. ***

Akomodasi bintang 5 di pedalaman Afrika Selatan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *