Aria Menggambar Permata Sangat Realistis Hanya Menggunakan Pensil Warna

 Aria Menggambar Permata Sangat Realistis Hanya Menggunakan Pensil Warna

(Photo: @Aririria_Art/Twitter /odditycentral.com)

JAYAKARTA NEWS – Aria, seorang seniman Jepang berbakat,  mengkhususkan diri dalam gambar pensil. Ia telah mendapatkan banyak perhatian untuk seri perhiasannya.  Kumpulan gambar permata hiper-realistis, terlihat lebih baik daripada inspirasi mereka.

Bakat luar biasa Aria, ditampilkan awal tahun di Oddity Central dalam  gambar yang  mengesankan. Sejak itu, dia mengasah keterampilannya dan menjadi viral.

Salah satu karya barunya, berjudul “Amethyst”,  telah menjadi viral di media sosial. Banyak yang berkomentar bahwa itu sebenarnya terlihat lebih baik daripada permata yang sebenarnya.

(Foto: aririria_art /odditycentral.com)

Aria menghabiskan sekitar 10 jam membuat Amethyst dan dia menggunakan sekitar 40 pensil warna, termasuk 10 warna ungu untuk mendapatkan efek visual yang tepat.

“Setelah menggambar garis grid (garis dengan lebar yang sama), saya menggambar tipis tepi permata dengan pensil dan kemudian menggambar warnanya dengan tepat,” kata Aria kepada J-Town, meskipun cara dia berhasil mengekspresikan efek 3D, transparansi dan kejernihan permata masih menjadi misteri.

Amethyst mendapat perhatian paling banyak secara online, tetapi Aria memiliki seluruh seri yang berfokus pada permata dari berbagai bentuk dan warna, dan semuanya sama mengesankannya. Untuk lebih banyak melihat karya Aria, pantau terus Twitter dan Instagram-nya.***/mel

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.