‘Aquaman’ Raih $ 666,1 Juta di Box Office Internasional

 ‘Aquaman’ Raih $ 666,1 Juta di Box Office Internasional

FILM super hero Aquaman meraih puncak box office di seluruh dunia dengan mengungguli Justice League. Ketika  tulisan ini diterbitkan,  film superhero ini baru diputar di bioskop selama delapan hari dan telah menghasilkan $ 666,1 juta, sedangkan Justice League diputar 119 hari untuk meraih pendapatan  $ 657,9 juta.

Dengan sukses ini, tampaknya memberi peluang bagi sekuel Aquaman untuk hadir di layar bioskop. Pihak Warner Bros  telah mengungkapkan bahwa diskusi telah terjadi dan mereka sangat senang bahwa film ini tampil sangat baik di box office.

Jason Momoa telah mengungkapkan bahwa ia telah mengajukan ide untuk sekuel yang mungkin untuk diproduksi,

Saat ini, Aquaman berada di jalur puncak bok office untuk akhir pekan kedua, yang sangat besar mengingat persaingan saat ini.

Di dalam Amerika Serikat, film mandiri Arthur Curry telah menghasilkan $ 154,3 juta, sedangkan total domestik Justice League adalah $ 229 juta.

Aquaman kemungkinan besar akan mengalahkan angka itu dalam beberapa minggu mendatang. Uang besar untuk film yang disutradarai James Wan datang dari luar negeri di mana ia telah menghasilkan $ 511,8 juta, dengan hampir $ 100 juta dari yang datang dari Cina. Justice League mencapai $ 428,9 juta, hanya menghasilkan lebih dari $ 50 juta di Tiongkok.

Film produksi  Warner Bros Pictures dengan disutradarai  James Wan itu menyuguhkan  petualangan penuh aksi yang mencakup dunia bawah laut yang luas dan menakjubkan dari tujuh lautan.

Aquaman ini  dibintangi Jason Momoa dalam peran utama. Film ini mengungkap asal mula kisah tokoh setengah manusia, setengah-Atlantis, Arthur Curry, dan membawanya dalam perjalanan seumur hidupnya — kisah yang tidak hanya akan memaksanya menghadapi siapa dirinya sebenarnya, tetapi untuk mengetahui apakah ia layak atas siapa dirinya. dilahirkan untuk menjadi … seorang raja.

Sutradara James Wan, dalam Aquaman ini  Jason Momoa berperan sebagai Arthur Curry, Amber Heard sebagai Mera, Willem Dafoe sebagai Vulko, Patrick Wilson sebagai Orm / Ocean Master, Dolph Lundgren sebagai Nereus, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Nicole Kidman sebagai Atlanna, Ludi Lin sebagai Kapten Murk, dan Temuera Morrison sebagai Tom Curry.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *