Apple Pay Kini Dukung Layanan Transaksi Gunakan Monzo

 Apple Pay Kini Dukung Layanan Transaksi Gunakan Monzo

 

APAKAH  Anda memiliki akun Monzo? Jika Anda mempunyainya,   dan Anda pun pengguna  iPhone, Anda boleh gembira karena  layanan perbankan yang sudah berjalan tiga tahun tersebut, sekarang didukung oleh Apple Pay.

Monzo mengumumkan berita di blognya seraya  meminta maaf atas sudah sekian  lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan fitur ke layanan pembayaran di Apple.

Google Pay telah mendukung Monzo sejak  beberapa waktu lalu hingga sekarang.  Monzo mengatakan, fitur untuk iPhone sejauh ini sekarang menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta.

Anda dapat mengatur iPhone Anda dengan Apple Pay dengan mengikuti petunjuk yang ada di aplikasi Monzo.

Sudah lama datang
Jika Anda membuka aplikasi Monzo di iPhone Anda,  akan memberi Anda opsi untuk menambahkan kartu langsung ke dompet Anda di sana.

Ini bukan hanya untuk iPhone Anda – itu juga akan bekerja dengan Apple Watch, iPad atau MacBook Pro Anda. Untuk menyiapkan Apple Pay di Apple Watch, buka aplikasi Apple Watch di iPhone Anda, pilih Wallet & Apple Pay, lalu Tambah Kredit atau Kartu Debit.

Anda akan menemukan opsi untuk melakukan hal yang sama pada iPad Anda di Pengaturan dan di System Preferences pada MacBook Pro Anda. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *