Apple Konfirmasi Bikin Acara Gede-gedean pada 25 Maret

 Apple Konfirmasi Bikin Acara Gede-gedean pada 25 Maret

 

BAGI penggemar produk Apple, sudah pasti sangat familier dengan tradisi yang dilakukan oleh korporasi yang didirikan oleh Steve Jobs ini. Pada setiap Maret, perusahaan ini selalu bikin acara besar. Pertanyaannya, bulan ini apa yang akan diluncurkan. Apakah  mau merilis iPad, seperti tahun lalu di Chicago atau iPhone SE di Cupertino tiga tahun lalu.

Namun kalau kita perhatikan dari kabar yang muncul, tampaknya  Maret tahun ini ada  sesuatu yang berbeda. Memang pasti, bulan ini kemungkinan akan ada iPad baru, mini iPad baru, iPod baru pertama kalinya setelah sekian tahun muncul, pengisian daya AirPower yang telah lama ditunggu dan versi AirPods yang diperbarui. AirPods baru bahkan dapat muncul dengan pengisian nirkabel super cepat.

Tetapi tumpah ruah kejayaan produk itu  mungkin akan dilepaskan dengan lebih sedikit gembar-gembor, mungkin sekitar minggu depan.

Faktanya,  tahun ini, untuk acara bulan Maret akan difokuskan pada layanan berlangganan untuk TV dan Berita Apple.

Lihatlah undangannya. Legenda, “It’s Showtime” adalah sebuah petunjuk yang kuat, tentu saja, meskipun terus terang, setiap keynote Apple cukup memberi petu7njuk kepada kita, sekaligus juga  tidak banyak memberi tahu kita. Pasti ada sesuatu kejutan. Begitulah cara Apple menggiring dag-dig bagi para penggemarnya.

Tetapi sebelum kata-kata terungkap, undangan animasi menggulir melalui penghitungan mundur seperti gulungan film, Anda tahu, proyektor bioskop menghitung mundur ke bingkai pertama film kan?

Itu dua petunjuk besar, tampaknya demikian.

Plus, tentu saja, ada banyak desas-desus bahwa Apple News mendapatkan penyegaran dan di kalangan para penulis lifestyle teknologi  pada umumnya sudah tahu untuk sementara waktu bahwa Apple menghabiskan jutaan dolar menciptakan konten untuk layanannya sendiri untuk menyaingi Netflix, dan ini kemungkinan berbasis langganan.

Baru inilah yang kita ketahui sampai saat ini.

 

CEO Apple Inc. Tim Cook

Tanggal dan waktu

Seperti yang diperkirakan, acara ini ditetapkan untuk hari Senin, 25 Maret. Ini akan dimulai, seperti yang dilakukan oleh semua keynote Apple, pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Tempat

Acara spektakuler itu akan dilaksanakan di Steve Jobs Theatre. Itu petunjuk lain bahwa ini adalah acara besar. Ini pertama kalinya Apple menggunakan lokasi khusus untuk acara pers selain peluncuran iPhone.

Apa yang akan diumumkan

Rumor yang telah beredar bahwa acara tersebut akan bertabur bintang. Bagaimanapun, jika Anda telah membeli layanan dari J.J. Abrams dan Jennifer Aniston, mengapa Anda tidak memamerkannya?

Karena Apple telah berurusan dengan Oprah Winfrey, Steven Spielberg dan lainnya, dengan pertunjukan yang dibintangi Aaron Paul, Steve Carell dan Reese Witherspoon, jangan heran jika beberapa dari mereka membuat penampilan.

Layanan ini cenderung menjadi model berlangganan, seperti Netflix atau Amazon Prime, tetapi rincian seperti harga dan kapan pemrograman apa yang akan ditayangkan, sejauh ini  belum dikonfirmasi.

TV dan film yang berbayar Apple akan menjadi pengumuman besar yang menarik perhatian.  Apple tahu cara bagaimana membangun sesuatu hingga klimaks.

Tetapi juga akan ada pengumuman dari Apple News yang berbasis langganan yang akan memberikan akses ke ratusan majalah, surat kabar dan sebagainya dengan biaya bulanan yang ditetapkan, kemungkinan akan sama dengan Apple Music: $ 9,99 per bulan.

Ini tidak mengherankan: Apple membeli Texture, layanan berlangganan majalah digital setahun yang lalu dan untuk pengumuman 25 Maret telah diperkirakan soal itu.

 

Tidak ada perangkat keras sama sekali?

Produk tampaknya akan diumumkan pada hari-hari sebelum 25 Maret, meskipun mungkin mereka akan disebutkan, mungkin di awal acara atau sebagai cara untuk mengatakan, cara apa yang lebih baik untuk membaca majalah Anda, atau menonton acara TV Anda, dari pada iPad baru yang keren?

Semua akan terungkap, dalam waktu kurang dari dua minggu.

Harap dicatata, bahwa kegiatan pada  25 Maret itu adalah sesuatu banget yang resmi diumumkan oleh Apple. Pastinya akan menjadi acara yang telah lama dinanti-nantikan.

Baiklah, selamat menunggu dagangan Apple terbaru!

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *