APJI Kabupaten Pandeglang Resmi Dilantik

 APJI Kabupaten Pandeglang Resmi Dilantik
Para pengurus Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia enam kabupaten/kota se-Provinsi Banten usai pelantikan. Foto: Andang S

ASOSIASI Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Kabupaten Pandeglangr dilantik di Aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Rabu (2/5). Selain Pandeglang, juga dilantik pengurus APJI di enam kabupaten/kota lain di wilayah provinsi Banten.

Seperti dikatakan Sekretaris APJI Kabupaten Pandeglang, Hj Nonon Saribanon, kepengurusan APJI di enam kabupaten/kota kini telah resmi dilantik. Masing-masing APJI Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, Kabupaten Lebak, dan Kabupaten Serang serta Kota Serang.

Sekretaris APJI Kabupaten Pandeglang, Hj Nonon Saribanon, yang akrab disapa Nonce. Foto: Andang S

Dengan telah terlantiknya APJI diharapkan para pengusaha UMKM khususnya di bidang usaha jasa boga di setiap cabang kabupaten/kota dapat lebih eksis dalam melakukan usahanya. “APJI merupakan sarana pengusaha jasa boga untuk lebih kreatif dalam memajukan bidang usahanya. Selain itu APJI tempatnya bersilaturahmi antar anggota dan pengurus guna mempererat dalam menjalin sebuah keluarga,” ujar Sekretaris APJI Banten yang akrab disapa Nonce itu.

Untuk Kabupaten Pandeglang, tambah Nonce, pihaknya dalam waktu dekat akan mengadakan rapat pengurus untuk menyusun program kerja APJI ke depan. “Program kerja harus segera disusun. APJI akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Pandeglang, agar dapat bersinergi terutama dalam hal meningkatkan dan mengembangkan para pelaku usaha UMKM usaha jasa boga,” tutupnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *