Apa yang terjadi dengan para pemeran asli ‘Meteor Garden’?

 Apa yang terjadi dengan para pemeran asli ‘Meteor Garden’?

 

PADA tahun 2001, empat mahasiswa perguruan tinggi yang tinggi dan gagah (dan jangan lupa gaya rambut mereka yang panjang dan lincah), dan seorang wanita terkemuka yang keras kepala, yang tidak takut untuk melawan pengganggunya, telah membawa hanyut para pemirsa TV ke seluruh wilayah Asia.

Serial drama Taiwan Meteor Garden, yang diangkat ke layar kaca berdasarkan seri manga Jepang Hana Yori Dango, berkisah  sekitar empat orang populer, teman-teman kaya, yang secara kolektif bernama F4, dan seorang mahasiswa baru di universitas, Shan Cai, yang berasal dari keluarga  kecil (‘miskin’).

Mahasiswi itu menolak untuk tunduk pada cara-cara dominan kelompok, Shan Cai berdiri melawan pemimpin pemarahnya Dao Ming Si, yang secara tak terduga menyebabkan dia jatuh cinta padanya.

Serial dengan 27-episode itu, sangat sukses bahkan melahirkan sekuel, Meteor Garden II. (Meskipun, secara pribadi, sekuel ini  tidak semenarik sesion pertama.)

Tahun ini, drama Taiwan tersebut diberikan nyawa baru, yang sekali lagi dibintangi para pendatang baru, yakni Shen Yue, Darren Chen, Dylan Wang, Connor Leong dan Caesar Wu.

Dengan remake acara, Meteor Garden 2018 (enam episode pertama ada di Netflix), kami melihat kembali para pemeran asli yang membuat kami tertawa dan menangis, dan menemukan apa yang mereka lakukan sekarang.

 

Barbie Hsu (Shan Cai)

Siapa yang bisa melupakan Shan Cai, wanita yang keras kepala dan berkemauan keras yang mencuri hati si kaya, si sombong Dao Ming Si? Aktris Barbie Hsu memberikan penampilan sangat istimewa dan mungkin akan menjadi salah satu karyanya yang paling ikonik.

Namun demikian, pasca-Meteor Garden, Hsu melanjutkan untuk memainkan peran mengesankan lainnya dalam drama seperti Mars (dibintangi lawan Meteor Garden Vic Zhou) dan Corner With Love (dibintangi Show Lo).

Barbie Shu menikah dengan pengusaha China berusia 41 tahun Wang Xiaofei pada tahun 2010. Mereka kini memiliki dua anak.

 

Jerry Yan (Dao Ming Si)

Si Ming Ming yang manja dan temperamental yang telah banyak tumbuh dewasa dimainkan oleh Jerry Yan.

Setelah Meteor Garden, Yan selanjutnya  membintangi sejumlah drama yang diterima dengan baik, seperti The Hospital, Starlit, dan Down With Love. Yan juga membangun karir musik yang substansial, dengan tiga album.

Aktor berusia 41 tahun itu berhubungan  dengan aktris Red Cliff, Lin Chi Ling selama enam tahun, sebelum akhirnya relasi mereka putus pada tahun 2006. Awal tahun ini, desas-desus berputar-putar bahwa keduanya kembali bersama dan kabarnya  pernikahannya telah berlangsung, tetapi kedua pihak telah membantahnya.

Ken Chu dan istrinya Han, pada hari pernikahan mereka pada tahun 2016, diapit oleh Vanness Wu (kiri) dan Jerry Yan.

Ken Chu (Xi Men)
Ken Chu mungkin telah memainkan Casanova selama Meteor Garden, tetapi dalam kehidupan nyata, hatinya tertuju pada aktris Cina Han Wen Wen. Pasangan ini mengikat pernikahan  di Bali – disaksikan oleh Yan dan Wu – pada tahun 2016.

Chu kemudian melanjutkan jalur profesionalnya dengan merilis dua album solo serta  berakting di kedua proyek TV dan film.

Pada tahun 2016, setelah dikritik karena berat badannya, Chu membuka tentang perjuangannya dengan fibromyalgia (yang menyebabkan rasa sakit di seluruh tubuh).

Vanness Wu (Mei Zuo)

Sementara alur cerita untuk Mei Zuo tidak ditulis dengan baik dibandingkan dengan anggota F4 lainnya, aktornya Vanness Wu masih berhasil memikat pemirsa.

Setelah Meteor Garden, Wu menemukan pijakannya sebagai artis R & B, hip-hop.

Sebagai aksi solo, Wu telah merilis enam Mandarin dan dua album Jepang. Pada 2015, pemain berusia 39 tahun itu muncul di Asia’s Got Talent sebagai hakim.

Wu menikahi sosialita Singapura Arissa Cheo pada tahun 2013. Pernikahan mereka berakhir awal tahun 2018 ini.

 

Vic Zhou (Hua Ze Lei)

Vic Zhou memenangkan Aktor Terbaik di Golden Bell Award pada 2013 untuk penampilannya di Home. [Foto: Handout]
Shan Cai tertarik pada Hua Ze Lei yang sensitif dan tenang dari awal. Menariknya, tidak hanya Vic Zhou dan Hsu bermain sebagai kekasih untuk beberapa waktu di acara tetapi juga di kehidupan nyata!

Keduanya mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2008 setelah berpacaran selama tiga tahun. Zhou menikahi rekan pemeran pembantu  Black And White, Reen Yu pada tahun 2015.

Secara hati-hati, pemain berusia 37 tahun ini menyatakan tidak takut untuk mengambil peran yang menantang. Pada 2013, ia memainkan peran sebagai tawanan Perang Dunia II di Home, yang kemudian dengan perannya itu ia memenangi Golden Bell Award dari China untuk Aktor Terbaik.

 

Rainie Yang (Xiao You)

Apakah Anda tahu Rainie yang diberi karakter yang jauh lebih kecil untuk menggambarkan awalnya?

Yang terbentur pada karakter pendukung, Xiao You – Shan Chai bestie – pada menit terakhir. Beruntung baginya sebagai karakter membantu membuka pintu ke karir showbiz termasyur.

Rainie Yang juga seorang penyanyi dan telah merilis 10 album. (Foto: Instagram)

Selain secara konsisten mendaratkan peran utama di drama Taiwan, Yang meraih kesuksesan signifikan sebagai penyanyi, merilis 10 album yang menghasilkan banyak hits dan pujian.

Yang saat ini berpacaran dengan penyanyi-penulis lagu Cina, Li Ronghao.

 

Edward Ou (Qing He)

Edward Ou – yang berperan sebagai sahabat masa kecil Shan Cai yang memendam perasaan padanya, Qing He – berakting di beberapa drama setelah Meteor Garden. Sayangnya, setelah dia dinyatakan bersalah mencuri kendaraan, karirnya telah menurun sejak saat itu.

 

 

Blue Lan (Ya Men)

Blue Lan memiliki peran kecil di acara itu sebagai sepupu Dao Ming Si Ya Men yang mencoba mencuri hati Shan Cai pada satu titik. Namun sedikit waktu yang didapat Lan, itu cukup untuk melontarkan aktor keren itu ke ketenaran.

Setelah pertunjukan, Lan menerima banyak tawaran untuk tampil di layar, membintangi sejumlah  drama termasuk Apple In Your Eye, di mana dia memimpin para pemain.

Fakta menarik: Lan dan Hsu pernah berkencan!

 

Michelle Saram (Ye Sha)

Michelle Saram kembali berakting tahun lalu di Paradox. (Foto: Instagram)

Meteor Garden II tidak semenarik musim sesion pertama (alur cerita menjadi sedikit terlalu lambat dan berkelok-kelok) tetapi itu memperkenalkan kita kepada aktris Singapura Michelle Saram, yang memainkan minat cinta baru Ye Ming pada Ye Ming.

Saram, yang berakting di acara TVB seperti At The Threshold Of An Era dan A Step Into The Past sebelum Meteor Garden, kemudian memutuskan untuk memperlambat karir aktingnya jauh untuk menempatkan keluarganya terlebih dahulu.

Dia menikah dengan Ajai Lauw-Zecha, putra pendiri jaringan hotel mewah, pada tahun 2010. Pria berusia 43 tahun itu menandai kembalinya dia ke dunia akting tahun lalu dengan penampilan cameo di bintang Louis Koo, Paradox.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *