Anti Pembajakan, DVD Asli Dilan 1990 Beredar

 Anti Pembajakan, DVD Asli Dilan 1990 Beredar

PARA pencinta Dilan patut berbahagia karena dipastikan bisa menyaksikan akting idolanya setiap hari. Bekerja sama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI), DVD film Dilan 1990sudah bisa didapatkan di gerai KFC di seluruh Indonesia.

Menurut produser Max Pictures Ody Mulya Hidayat, diedarkannya DVD film Dilan ialah untuk mengatasi pembajakan yang sudah marak sejak Dilan masih tayang di bioskop.

“Salah satunya waktu pertama kali kita resah ya, tiga minggu Dilan main, bajakannya memang saya dapat di salah satu kota di Cirebon. Dan memang sudah dijual terang-terangan. Jadi, kita counterdengan dijual di KFC ini. Menurut saya, ini salah satu bentuk perlawanan pembajakan,” kata Ody saat peluncuran DVD Dilan, Senin (11/6).

Menariknya, hingga tanggal 7 Juni lalu, sudah terjual 40 ribu keping DVD. Hal itu membuktikan bahwa masih banyak penggemar Dilan yang anti pembajakan.

Untuk itu, CEO JMSI, Steve Lillywhite mengajak para penggemar karakter Dilan untuk segera mendatangi gerai KFC di seluruh Indonesia agar tidak kehabisan. Mengingat, DVD ini untuk tahap pertama hanya diedarkan sekitar 100 ribu keping.

“DVD film Dilan 1990 telah memecahkan rekor penjualan terbanyak dalam 5 hari pertama penjualan,” ungkap Steve.

Sementara itu, pemeran Dilan, Iqbaal Ramadan yang turut hadir dalam peluncuran mengharapkan para penggemar membeli DVD aslinya di gerai KFC seluruh Indonesia.

“Semua orang tahu KFC, semua orang makan KFC. Berharap buat yang belum nonton, yang masih ingin nonton, dan yang bilang ‘apa sih Dilan?’, bisa nonton,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, film Dilan 1990 masuk dalam film terlaris di tanah air 2018. Film besutan Fajar Bustomi ini telah disaksikan lebih dari 6 juta penonton. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *