Connect with us

Kabar

Anies Baswedan Resmikan Grand Opening Jakarta Marketing Week 2022

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Membuka perhelatan pemasaran terbesar di Indonesia, Jakarta Marketing Week 2022, Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta menekankan Sudah selayaknya setiap event besar harus dilandasi semangat kolaborasi. “Karena itu, kita sadar bahwa kolaborasi tidak hanya meringankan pekerjaan tapi saling mendapatkan gagasan dan menimbulkan ide baru yang kreatif,” ujarnya, Rabu (18/5/2022).

Acara yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc., ini akan diadakan selama lima hari (18-22 Mei) di Grand Atrium Kota Kasablanka mulai dari 10.00 – 20.00 WIB. Dengan tema Entrepreneurial Marketing, Jakarta Marketing Week menghadirkan berbagai sesi menarik mulai dari talkshow, penampilan, awarding, hingga banyaknya exhibition dari berbagai perusahaan.

Anies mendukung gelaran ini sebagai sarana bagi berbagai pihak untuk mampu berkolaborasi dan menghasilkan inovasi baru di berbagai sektor bisnis di Indonesia. Sejalan dengan pernyataan Anies, jalan menuju kolaborasi terbuka luas pada Jakarta Marketing Week tahun ini.

Pemukulan Gong pada pembukaan Jakarta Marketing Week 2022, Rabu (18/5/2022)

Tak hanya karena banyaknya perusahaan yang berpartisipasi sebagai pengisi acara, namun juga karena banyaknya komunitas yang dihadirkan untuk menampilkan keunggulannya masing-masing. “Kegiatan tahun 2022 ini digelar event seperti BUMN Day, Tourism Day, Corporate Day, Entrepreneur Day, dan Jakarta Day, dengan ini maka semangat kolaborasi harus terus dikobarkan,” ujar Anies.

Setelah diresmikan oleh Anies Baswedan, Jakarta Marketing Week dimeriahkan dengan pemukulan gong oleh Dr. Fahim Kibria selaku CMO Philip Kotler Impact yang dipandu oleh Hermawan Kartajaya, Founder dan Chairman M Corp. “Dr. Fahim Kibria adalah personal assistant dari Prof. Philip Kotler yang akan memberikan dua juta tiket gratis hari ini bagi mahasiswa Indonesia untuk e-World Marketing Summit”, ujar Hermawan.  

Sebagai Informasi, tak hanya dilaksanakan offline di Kota Kasablanka, Jakarta Marketing Week juga disiarkan melalui kanal YouTube MarkPlus Channel. Untuk mengetahui susunan acara Jakarta Marketing Week, kunjungi Bit.ly/JAKMW2022.(mel)  

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *