Anggy Umbara buat Sinetron ‘Tersanjung’ Series

 Anggy Umbara buat Sinetron ‘Tersanjung’ Series

Jessica Mila, pemain Sinetron Tersanjung versu terbaru yang diproduksi WeTV Indonesia dan Multivision Entertainment. (foto: jscmilalove_official)

JAYAKARTA NEWS – Ingat sinetron Tersanjung yang dibintangi Ari Wibowo dan Lulu Tobing? Sinetron fenomenal yang terkenal ini adalah sinetron terlama mass tayangnya selama 7 musim (1998 hingga 2005).

Sinetron itu akan diproduksi kembali oleh WeTv Indonesia dan Multivision Entertainment dalam bentuk series. Sutradaranya kini Anggy Umbara. Pemainnya antara lain Jessica Mila, Rezky Aditya, Rayn Wijaya, Roweina dll.

Produser dan kru Sinetron Tersanjung. (foto: MPV)

“Ini merupakan kehormatan besar buat saya dipercaya menyutradarai sinetron ini. Ceritanya masih sama, tokoh-tokohnya juga sama. Hanya pemainnya yang diganti yang disesuaikan dengan kekinian,” kata Anggy Umbara dalam konperensi pers baru-baru ini.

Produser utama Multivision Plus (MVP), Raam Punjabi yang memotong tumpeng mengatakan syuting akan dimulai Juni 2021 ini. Lokasinya sekitar Jakarta saja. “Kan masih pandemi. Tapi kami perlakukan prokes ketat. Semua pemain dan kru harus menjalani rapid test antigen tiap hari. Termasuk wartawan yang akan meliput,” kata Raam Punjabi.

Senada pendapat Amit Jethani dan Amrit Punjabi selaku Co-Producer MVP mengakui ini kesempatan baik bagi MVP dan WeTV menggarap sinetron legendaris Tersanjung. “Dengan makin banyaknya konten-konten lokal tayang di WeTV Indonesia, diharapkan akan jadi peluang bagi industri hiburan kita menghadirkan lebih banyak konten-konten berkualitas untuk penonton Indonesia,” kata Amrit Punjabi.

Sedangkan Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia, Lesley Simpson menjelaskan Tersanjung adalah sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama dalam masanya di tahun 90an,” papar Lesley Simpson. Sinetron Tersanjung the Series menceritakan kisah hidup dan percintaan dari Indah, gadis cantik sebatang kara yang bermukim di Jakarta.

Takdir mempertemukannya dengan Bobby, cinta pertama dan Rama, pria yang menyayangi Indah secara tulus. “Meski diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita disesuaikan masalah-masalah yang dihadapi anak muda saat ini,” pungkas Anggy Umbara. (pik)

Produser dan kru Sinetron Tersanjung versi terbaru, saat jumpa pers. (foto: MPV)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *