Anggota IMO Bali Kejutkan Ketuanya

 Anggota IMO Bali Kejutkan Ketuanya
Anggota IMO Indonesia – Bali beri kejutan rayakan Ultah ketuanya. (Foto: CM. Ginting)

Jayakarta News –  Anggota Ikatan Media Online (IMO) Indonesia – Bali punya cara tersendiri untuk merayakan Hari Ulang Tahun Ketuanya. Dalam hal ini, para anggota IMO Indonesia Bali membuat kejutan terjadap Plt Ketua IMO Indonesia Bali, Vivi yang merayakan Ultah ke-46, Sabtu (22/6).

Tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, anggota yang diketahui sangat kreatif ini awalnya mengundang Vivi agar hadir ke Sekretariat IMO Indonesia Bali di kawasan elit Renon, Denpasar.

Angggota meminta Vivi datang ke Sekretariat karena ada hal yang hendak dibicarakan. Padahal dengan diam-diam anggota sudah menyiapkan kejuatan untuk Vivi. Caranya sudah terlebih dahulu mempersiapkan kue Ultah.

Vivi yang tidak menyadari akan adanya kejutan ini, akhirnya datang ke Sekretariat IMO Indonesia Bali. Tak lama setelah Vivi muncul, tiba-tiba datang anggota lain membawa kue Ultah beserta lilinnya.

Akhirnya lagu ucapan Ultah pun berkumandang dalam suasana yang cukup sederhana nan meriah plus diwarnai rasa kekeluargaan di kalangan IMO Indonesia Bali. “Ini acara sengaja dibuat sebagai kejutan dan tanda bahwa IMO Indonesia Bali itu solid dan penuh kekeluargaan,” kata salah seorang pengurus DPP IMO Indonesia, Jeffry Karangan.

Sosok yang angkrab disapa dengan julukan JK ini berharap rasa kekompakan dan kekeluargaan makin digemakan di seluruh IMO Indonesia. “IMO Indonesia harus lebih utamakan soliditas dan kekeluargaan,” tandas JK. (CM. Ginting)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *