Andien dan Dwiki akan Berkolaborasi di ‘Rise of Java’

 Andien dan Dwiki  akan Berkolaborasi di ‘Rise of Java’

PENYANYI  Andien Aisyah akan berkolaborasi dengan penyanyi Wizzy, musisi Dwiki Dharmawan dan  Didiet Maulana dalam acara ‘The Rise Of Java’. Ajang musik ini akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta 5 November 2017.
Andien sangat excited tampil di acara yang memadukan fashion show dan pentas musik. Pasalnya, pertunjukan semacam ini baru kali pertama dilakukan di Indonesia.

“Aku nyanyi hampir tiap hari. Kalau nyanyi di acara seperti ini pasti ngga biasa, apalagi nyanyi di Prambanan di tengah bulan purnama di acara seperti ini. Penontonnya juga yang emang tertarik menyaksikan sejarah. Aku sangat excited, seneng, dan yang jelas deg degan sih karena di situ aku berarti jalan sendiri di tengah membawakan lagu, itu yang ngga biasa aku lakukan juga,” ujar Andien di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dalam aksi panggungnya nanti Andien akan membawakan tiga lagu yang masing-masing akan mewakili setiap fashion show yang ditampilkan. Dirinya akan tampil di segmen terakhir dari ‘The Rise of Java’.

“Ada tiga lagu, ada yang lagu ku, ada yang bukan laguku. Kebetulan aku dapet segmen terakhir, dimana segmen terakhir adalah kebaya dan kebaya buatan mas Didiet tuh megahnya seperti apa. Aku akan membawakan lagu yang begitu syahdu dengan iringan musiknya mas Dwiki yang penuh dengan gamelan dan alat musik lainnya,” tuturnya.

Pagelaran ‘The Rise Of Java’ menampilkan berbagai rancangan busana dari desainer ternama Indonesia, seperti Afif Syakur, Didiet Maulana, Lenny Agustin, dan Philip Iswardono. Sebanyak 48 model dari berbagai daerah akan memperagakan hasil rancangan dari keempat desainer tersebut. Di pergelaran yang diadakan oleh Gatra Media Group dan Mediatama Binakreasi ini juga ditampilkan tari balet Ramayana

Peragaan busana tersebut juga akan berisikan rangkaian cerita perjalanan peradaban Indonesia dan Jawa. Pagelaran ‘The Rise Of Java’ terbagi dalam empat babak, masing-masing melambangkan perkembangan peradaban Nusantara. Pada setiap babaknya menampilkan rancangan busana dan musik yang mewakili era perkembangan peradaban nusantara.

Tiket The Rise Of Java dapat diperoleh melalui situs theriseofjava.mahalive.com dan rajakarcis.com dengan rincian harga, Platinum Rp750.000, Gold Rp500.000, Silver Rp400.000, dan Bronze Rp250.000.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *