Connect with us

Kabar

Anas Urbaningrum Perkuat Konsolidasi  PKN Kota Bogor

Published

on

Ketum PKN Anas Urbaningrum menutup kompetisi sepak bola diapit oleh Caleg H. Emir Syah dan Rayzal Akbar/foto: istimewa

BOGOR, JAYAKARTA NEWS— Ketua Umum Badan Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara  Dr. H. Anas Urbaningrum MSc kemarin, Minggu (29/10) menyambangi  Kota Bogor sebagai bagian konsolidasi partai menghadapi Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif Tahun 2014. Kunjungan kerja sekaligus melihat secara langsung aktivitas kerja politik  calon anggota legislatif baik tingkat Kota Bogor, Provinsi, termasuk Caleg DPR RI.

Anas beserta rombongan dari Pimnas PKN  menonton langsung kompetisi sepak bola antar klub se Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor yang diselenggarakan secara kolaborasi antara Caleg nomor urut 1 DPR RI Dapil 3 Jawa Barat (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur),  H. Emir Syah dan Caleg nomor 2 Dapil Tanah Sareal Kota Bogor Raizal Akbar.

Setelah rehat magrib,  mantan Ketua Umum HMI itu  melanjutkan konsolidasi dengan mengumpulkan para Caleg Kota Bogor, Propinsi Jawa Barat dapil 7  dan DPR RI dapil 3,  sambil dijamu makan malam di sebuah restoran di Jl Soleh Iskandar Kota Bogor.  

Ketua Umum PKN dalam arahannya menegaskan bahwa Pemilu sudah di depan mata kita, tinggal 109 hari lagi. Saatnya para kader dan Caleg bersama-sama melakukan kerja politik langsung menyapa masyarakat.

“Saya minta para kader, para Caleg yang sudah mendapat amanat dari partai, mulailah kerja politik.  Kegiatan politik tidak mesti berwajah politik. Bisa lewat kegiatan sepakbola, olahraga lain, giat sosial, menanam pohon atau kegiatan kebudayaan. Perbanyak variasi kegiatan untuk menyapa masyarakat,” demikian Anas memberi aksentuasi dalam arahan politiknya.

Dengan semangat para kader PKN di Kota Bogor yang dia amati dalam perjalanan kunjungan kerjanya, Anas  merasa yakin bahwa Partai Kebangkitan Nusantara, Partai dengan nomor urut 9 ini,   akan menjadi partai yang memberi harapan di masa yang akan datang, khususnya bagi kader dan juga bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Karena itu, dia mengajak para kader dan Caleg bersama-sama bahu membahu bekerja sekeras mungkin untuk melayani masyarakat. “Perbanyak kerja politik dengan macam-macam variannya. Jangan kerja sendiri karena pasti gagal. Kerjalah bersama-sama,” tegas mantan Komisioner KPU itu meyakinkan.

Pada kompetisi sepak bola PKN Kecamatan Tanah Sareal yang berlangsung secara maraton dari pagi hingga sore hari, diikuti oleh 12  klub sepak bola. Acara dibuka oleh Caleg DPR RI Emir Syah dengan menendang bola.

Kompetisi yang diikuti oleh tim PKN dimenangkan  oleh Klub  Kobor (Komunitas Bogor) asal Kelurahan Kedung Badak, setelah menang selisih angka adu pinalti lawan Klub Colek asal Kelurahan Kencana. Tim PKN ternyata mampu menembus Juara 3. Ketua Umum PKN  Anas Urbaningrum langsung menutup turnamen sepak bola se Kecamatan Tanah Sareal dan memberi Trophy piala kepada pemenang. (nat)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *