Album OST Ayat Ayat Cinta 2 Gandeng Penyanyi Muda

 Album OST Ayat Ayat Cinta 2 Gandeng Penyanyi Muda
Para pendukung album “The Greatest Love Story”.

MD Music, Jagonya Musik & Sport Indonesia dan KFC dengan bangga mempersembahkan album Original Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2.

Dalam balutan tema “The Greatest Love Story” dalam album ini terdapat tiga Diva ternama menyanyikan lagu tema cinta. Adalah Krisdayanti (Ayat-Ayat Cinta 2), Rossa (Bulan Dikekang Malam), dan Raisa (Teduhnya Wanita).

Selain itu, balutan tema-tema lagu cinta semakin terasa dengan keterlibatan para musisi muda dalam album ini di antaranya Calvin Jeremy, Sarah Saputri, Yeshua, Ryan Ho, Dengarkan Dia, Cassandra, dan Payung Teduh.

“Kami sangat senang dengan album ini. Karena ini film yang besar. Menurut saya kita mempunyai penyanyi paling hebat dalam album ini,” ujar Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia saat temu pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Dari barisan composer, sang maestro OST Melly Goeslaw pun turut terlibat dalam pembuatan lagu OST AAC2 yang dinyanyikan Rossa dan Krisdayanti.

Sebenarnya penyanyi cantik Isyana Sarasvati juga mengisi soundtrack AAC 2. Sayang penyanyi asal Bandung itu tidak masuk dalam album ini karen bentrok dengan promosi album Solonya.

Bisa dibilang AAC 2 tengah melakukan proyek besar menjelang penutupan tahun 2017. Selain melakukan peluncuran album hari ini, sebelum rilis 21 Desember, sehari sebelumnya akan dihelat konser AAC 2 di JCC Senayan. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *