‘Aku Garuda’, Untuk Pahlawan yang Sukses Harumkan Nama Indonesia

 ‘Aku Garuda’, Untuk Pahlawan yang Sukses Harumkan Nama Indonesia

DJ Stroo dan Roy Jeconiah Sajikan ‘Aku Garuda’ Songsong Asian Games 2018–foto suaramerdeka com

DJ Stroo dan Roy Jeconiah Sajikan ‘Aku Garuda’ Songsong Asian Games 2018–foto suaramerdeka com

Dj Stroo, kembali merilis single terbaru. Kali ini menggandeng nama Roy Jeconiah exs vokalis band rock, Boomerang. Berawal bertemu dalam satu panggung, lahirlah gagasan untuk berkolaborasi dalam sebuah karya. DJ Stroo akhirnya menawarkan materi lagu, yang langsung di terima oleh Roy Jeconiah. Maka lahirlah lagu dengan semangat baru bertitel Aku Garuda.

Lagu Aku Garuda memang diciptakan khusus oleh DJ Stroo, sesuai dengan karakter vokal Roy, yang memiliki timbre kuat dan karakter rock yang lebar. Lagu ini dipersembakan untuk para pahlawan yang sukses mengharumkan nama Indonesia, terutama bagi mereka yang berprestasi di bidang olah raga. Menurut DJ Stroo, sangat jarang lagu spirit untuk penyemangat pahlawan bangsa ini diciptakan. Hal ini yang melandasi diciptakannya lagu ini.

“Lagu ini memang sekaligus untuk menyambut moment Asian Games 2018. Walaupun lagu ini sebenarnya diciptakan jauh sebelum euforia event olah raga se-Asia ini” papar DJ Stroo yang akan unjuk diri di IIMF 2018.

DJ Stroo dan Roy Jeconiah –istimewa

Tentu saja lagu ini menampilkan nuansa EDM (Electronic Dance Music) seperti karakter lagu-lagu DJ Stroo, tapi dengan aura musik rock yang lebar lewat olahan vocal luar biasa dari Roy Jeconiah. Menurut Roy Jeconiah sendiri kolaborasi ini menjadi experience terbaru-nya dalam bermusik. Kita bisa menyatukan banyak hal dalam sebuah musik. Tambahnya. Rencananya kolaborasi DJ Stroo dan Roy Jeconiah, tidak hanya berhenti di satu lagu ini saja. Dalam proses pengerjaan album ini, campur tangan Andi Bayou saat melakukan take vocal memberikan kontribusi yang besar.

Lagu Aku Garuda di harapakan bisa menyemangati para atlit tanah air yang berlaga di event Asian Games 2018, dimana, Indonesia menjadi tuan rumahnya. Dan tentunya lagu ini juga di persembahkan khusus untuk semua pahlawan bangsa yang berjasa mengharumkan nama Indonesia. Roy menegaskan, kolaborasi ini menjadi pengalaman terbarunya dalam karier bermusik. “Kita bisa menyatukan banyak hal dalam sebuah musik.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *