Connect with us

Kabar

Aksi Peduli Jurnalis Tahap 2

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Untuk tahap 2, Peduli Jurnalis mendistribusikan sembako kepada 75 jurnalis yang secara ekonomi terimbas ditengah pandemi virus Corona. Donasi ini dikumpulkan oleh Panitia selama 1 minggu dari 22 orang donatur.

“Insya Allah, gerakan ini akan terus berlanjut. Ini sudah tahap 2. Nantinya akan ada tahap 3 dan tahap 4 kita akan berikan kepada jurnalis jelang Lebaran berupa THR,” ujar Andi Arief, selaku penggagas Peduli Jurnalis di Pejaten, Jaksel.

Wartawan yang tercatat di Panitia pun tidak peduli suku, daerah maupun agamanya. Yang jelas, yang berhak menerima adalah jurnalis yang sudah lama menganggur, di PHK dan yang gajinya diangsur.

Pada waktu yang sama, juga dibagikan 100 buah kotak makanan untuk berbuka puasa kepada pekerja informal, seperti pengemudi ojol, pemulung, supir taksi, pengemis, pengamen jalanan dll di sekitar Pasar Minggu.

“Kita usahakan seminggu satu kali turun bagikan nasi kotak untuk berbuka puasa,” ungkap Andi Arief lagi.  Sebanyak 22 donatur antara lain dari perusahaan, lembaga sosial dan individu,  diantaranya M150, Wings Group, Gloskin, Paris de La Mode Fashion School, Rani Safitri, Hj Giwo Rubianto Wiyogo, Bens Leo, Ferry Mursyidan Baldan, Ingrid Kansil, Linda Gumelar, Lola Amaria Production, Satas Transportindo International, Rahayu Kertawiguna (Nagaswara), Nana Harahap dll. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *