Ady Eks Naff Curhat Diselingkuhi Pacar

 Ady Eks Naff Curhat Diselingkuhi Pacar

DELAPAN tahun hengkang dari band Naff, Ady, sang eks vokalis yang pernah ngehits lewat “Akhirnya Ku Menemukanmu” siap menjadi solois. Baru-baru ini, Ady baru saja meluncurkan single anyar berjudul “Usai Kisahku”.

“Sebenarnya setelah keluar dari Naff, saya juga masih sering berkarier di dunia musik. Saya masih sering manggung sendiri,” ungkap Ady.

“Begitu saya mengungkapkan niat saya untuk mencoba bersolo karier, Trinity Optima Production membuka kesempatan itu. Dan setelah hampir setahun proses pembuatan lagu dan mastering, akhirnya lagu pertama ini bisa dirilis ke publik,” tambahnya.

Tak berbeda dengan sebelumnya, Ady usung nuansa melow dengan balutan lirik berkisah tentang patah hati. Di situ, Ady mengisahkan perasaan seseorang yang hancur gara-gara diselingkuhi kekasih.

“Kalau diibaratkan, lagu ini menceritakan tentang orang yang sayang banget dengan pasangannya. Tapi karena terus menerus dikhianati atau disakiti, dia akhirnya memilih mengakhiri hubungannya,” ujar Ady

Menariknya, kata Ady, lagu ini ternyata diinspirasi dari kehidupannya yang pernah diselingkuhi.

“Sama seperti saya di Naff ya, saya selalu menulis lagu yang terinspirasi dari kejadian yang saya alami sendiri. Begitu pula dengan lagu ini, dimana kisahnya jelas bukan dari apa yang saya alami saat ini, tapi lebih mengenai apa yang saya alami bertahun-tahun lalu sebelum saya berkeluarga,” tambahnya dengan gelak tawa.***

 

Laporan: Ipik Tanoyo

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *